Mengejutkan Model Cantik Swedia Ini Pamer Foto Berbulunya, Namun Malah Diancam Bakal Diperkosa

Di jejaring sosial itu, dengan santai Bystrom memperlihatkan bulu kaki dan selulitnya. Tampak juga ia mengenakan gaun korset

Mengejutkan Model Cantik Swedia Ini Pamer Foto Berbulunya, Namun Malah Diancam Bakal Diperkosa
Arvida Byström, model Swedia.(Instagram/Adidas/The Independent) 

TRIBUN-BALI.COM, STOKHOLM - Arvida Bystrom, model Swedia, mengklaim bahwa dia menerima ancaman pemerkosaan setelah berpose di sebuah iklan dengan kaki berbulu.

Bystrom mengatakan, dia dicemooh setelah muncul dalam foto yang mempromosikan sepasang sepatu tenis merek Adidas, yang kemudian diuggah di halaman Instagram-nya

Di jejaring sosial itu, dengan santai Bystrom memperlihatkan bulu kaki dan selulitnya. Tampak juga ia mengenakan gaun korset dan sepatu kets tersebut.

 
“Saya pikir feminitas adalah konsep budaya. Saya pikir semua orang bisa feminin, melakukan hal-hal feminin, dan saya merasa, masyarakat kita takut akan hal itu,“ katanya dalam video, demikian Daily Mirror, Jumat (6/10/2017).

Gadis 26 tahun ini terkenal karena selain memamerkan sepatu juga tampilan rambutnya.

Ia mengatakan, gambarnya telah dikomentari dengan buruk oleh para netizen.

Bystrom mengaku sebagai gadis berbakat, putih dan “bulu di kaki saya adalah satu-satunya yang dilihat melawan norma. Saya mendapat ancaman pemerkosaan.”

"Saya bahkan tidak bisa membayangkan bagaimana rasanya tidak memiliki semua hak istimewa saya dan mencoba eksis di dunia ini.”

“Saya menyampaikan semua pesan cinta dan mencoba mengingat bahwa tidak semua orang memiliki pengalaman yang sama dengan saya,” tulisnya di Instagram.(Pascal S Bin Saju)

Artikel ini sudah tayang di kompas.com berjudul: Model Swedia Diancam Diperkosa karena Unggah “Kaki Berbulu”

Editor: Ady Sucipto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved