Rayakan Hari Ultah Karyawan ACE Hardware MBG Nekat Terjun Ke Lumpur, Tanam 300 Pohon Bakau

Kegiatan yang bertajuk Keep Bali Green ini dimulai dari pukul 06.00 wita pagi tadi dan diikuti 90 staff Ace MBG dengan berhasil menanam sebanyak 300

Rayakan Hari Ultah Karyawan ACE Hardware MBG Nekat Terjun Ke Lumpur, Tanam 300 Pohon Bakau
Tribun Bali/ Hisyam Mudin
Sejumlah karyawan ACE Hardware MBG (Mall Bali Galeria) menggelar aksi penanaman bakau di kawasan Hutan Mangrove, Serangan, Denpasar, Minggu (22/10/2017) pagi tadi. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Sejumlah karyawan ACE Hardware MBG (Mall Bali Galeria) menggelar aksi penanaman bakau di kawasan Hutan Mangrove, Serangan, Denpasar, Minggu (22/10/2017).

Kegiatan yang bertajuk Keep Bali Green ini dimulai dari pukul 06.00 wita pagi tadi dan diikuti 90 staff Ace MBG dengan berhasil menanam sebanyak 300 batang pohon bakau.

Menurut Store Manager ACE MBG, Eri Budiarini, kegiatan ini merupakan rangkaian acara bakti sosial (Baksos) menyambut hari ulang tahun Ace MBG ke-8 yang jatuh pada tanggal 30 Oktober nanti.

Eri juga mengatakan, sebelumnya kegiatan sosial ini juga digelar lewat acara donor darah dan berhasil mengumpulkan 60 kantong darah beberapa minggu yang lalu.

Kedepannya sesuai dengan komitmen, pihaknya terus memberikan kontribusi untuk pulau Bali lewat kegiatan bakti sosial.

"Semoga dengan ini pulau Bali menjadi bersih, lestari dan indah serta memberi kenyamanan buat masyatakat dan tentunya para wisatawan. Kami berkomitmen kedepannya acara bakti sosial seperti ini akan terus diadakan, "ujarnya. (*)

Penulis: Hisyam Mudin
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved