Sponsored Content

Sehat Bersama Bank Mantap, “Bahagia Berolahraga di Masa Pensiun”

Senam pagi “Sehat Bersama Mantap” dimulai sejak pukul 07.00 WIB, diikuti dengan penuh semangat oleh 50 pensiunan dan keluarga

Sehat Bersama Bank Mantap, “Bahagia Berolahraga di Masa Pensiun”
Istimewa
Sehat Bersama Bank Mantap 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA – "Sehat Bersama Mantap"; inilah wujud implementasi dari pilar I Program Mantap Indonesia yaitu Mantap Sehat, yang bertujuan meningkatkan derajat kesehatan nasabah pensiunan, untuk mencapai kondisi sehat optimal.

Program kesehatan yang diadakan untuk kedua kalinya ini dilakukan dalam bentuk senam pagi dan sarapan sehat bersama para pensiunan beserta keluarga, di area KCP Bank Mantap Jakarta Timur (28/10/2017).

Senam pagi “Sehat Bersama Mantap” dimulai sejak pukul 07.00 WIB, diikuti dengan penuh semangat oleh 50 pensiunan dan keluarga yang berasal dari wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Setelah selesai, acara dilanjutkan dengan sarapan sehat bersama dan pembagian doorprize.

Direktur Utama Bank Mantap, Josephus K. Triprakoso mengungkapkan, “Program ‘Sehat Bersama Mantap’ kami selenggarakan secara rutin. Selain supaya para pensiunan dapat menjalani kehidupan yang lebih sehat dan aktif, juga untuk mendukung program pemerintah yaitu aksi nasional kesehatan lanjut usia yang ada dalam Peraturan Menteri Kesehatan No. 25 tahun 2016. Kami sangat senang karena hari ini partisipasi dan antusiasme para peserta  cukup tinggi.”

Tujuan lain dari diselenggarakannya program ini adalah fokus tanggung jawab sosial perusahaan yang diaplikasikan dalam bentuk kegiatan dengan pendekatan pemberdayaan masyarakat, khususnya lanjut usia. Juga, program “Sehat Bersama Mantap” menjadi salah satu sarana menciptakan hubungan yang baik antara lansia dan Bank Mantap, guna terwujudnya loyalitas dan rasa kekeluargaan.

Program “Sehat Bersama Mantap” dilaksanakan setiap awal bulan pembayaran manfaat pensiun atau disesuaikan dengan kondisi masing-masing kantor Cabang Bank Mantap yang tersebar di berbagai kota di seluruh Indonesia.

Adapun kantor-kantor cabang Bank Mantap yang menyelenggarakan acara ini adalah ; KC Aceh, KC Medan, KC Padang, KC Pekanbaru, KC Jambi, KC Bengkulu, KC Bandar Lampung, KC Proklamasi, KCP Jakarta Timur, KCP Bekasi, KCP Serang, KC Tasikmalaya, KC Bandung, KC Semarang, KC Magelang, KC Surakarta, KC Surabaya, KC Kediri, KC Kupang, KC Makassar, KC Pontianak, KC Bali dan sekitarnya. (*)

Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved