Breaking News:

Tangis Haru Keluarga di Kamar Jenazah, Kepala SMAN 1 Denpasar yang Tampak Sehat Telah Tiada

Meninggalnya I Nyoman Purnajaya, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Denpasar, benar-benar tak disangka oleh Astini dan empat anak Purnajaya.

Tribun Bali/Hisyam Mudin
Jenazah Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Denpasar I Nyoman Purnajaya tiba di Forensik RSUP Sanglah, Denpasar, Selasa (7/11/2017) malam. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Kadek Astini Purnajaya beserta keluarganya benar-benar syok, Selasa (7/11/2017). 

Ayahnya, yaitu I Nyoman Purnajaya, yang sebelumnya tampak masih sehat dan tak pernah mengeluh sakit tiba-tiba meninggal dunia akibat serangan jantung saat berdinas ke Magelang, Jawa Tengah.

Meninggalnya I Nyoman Purnajaya, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Denpasar,  benar-benar tak disangka oleh Astini dan empat anak Purnajaya.

"Sebelumnya bapak enggak pernah mengeluh sakit jantung. Dan sebelum berangkat ke Magelang juga terlihat sehat-sehat saja. Sehari-hari juga wajahnya cerah, selalu tersenyum kalau lihat orang. Makanya, kami kaget dan sangat syok," kata Astini saat ditemui Tribun Bali di rumah kediaman keluarga Purnajaya kemarin.

Tampak suasana duka menyelimuti rumah yang beralamat di Jalan Trengguli, Gang IV C No 1 Denpasar itu.

Sejumlah warga terlihat melayat di rumah tersebut.

Informasi yang dihimpun, Purnajaya bepergian ke Magelang dalam rangka kunjungan bersama MKKS (Musyawarah Kerja Kepala Sekolah) Kota Denpasar ke SMA Taruna Nusantara, Magelang.

SMA Taruna Nusantara merupakan SMA  unggulan berasrama yang dirintis oleh TNI, dan para muridnya berasal dari seluruh Indonesia.

Purnajaya dikabarkan berangkat pada Sabtu (4/11/2017) dan mulai mengalami gejala sakit pada Minggu (5/11/2017) dini hari.

Mengetahui Purnajaya sakit dan kemudian dirawat di RSUP dr Sardjito Yogyakarta, istri Purnajaya dan dua orang anggota keluarganya bergegas menuju Yogyakarta pada Minggu sore.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved