Penggerebekan Rumah Mang Jangol

Berita yang Mungkin Kamu Lewatkan Terkait Penangkapan Kakak Mang Jangol di Banyuwangi

Total lebih dari 35 orang diperiksa sebagai saksi dalam kasus jual beli sabu-sabu di rumah pimpinan dewan yang sangat menghebohkan ini.

Berita yang Mungkin Kamu Lewatkan Terkait Penangkapan Kakak Mang Jangol di Banyuwangi
Tribun Bali/Ratu Ayu Astri Desiani
Jero Gede Komang Swastika dan Wayan Kembar, akhirnya ditangkap polisi. Kembar ditangkap di Banyuwangi, Jawa Timur, Rabu (15/11/2017) dini hari. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Pasukan khusus yang dibentuk dari tim gabungan Ditresnarkoba Polda, Satgas CTOC Polda Bali, dan Satresnarkoba Polresta Denpasar berhasil menangkap Wayan Sunada alias Wayan Kembar, kakak kandung dari Wakil Ketua DPRD Bali Jero Gede Komang Swastika alias Mang Jangol.

Kakak Jangol diciduk saat tidur di rumah temannya di Banyuwangi, Jawa Timur, Rabu (15/11/2017) sekitar pukul 02.00 Wita.

Baca: Istri Pertama Mang Jangol Jadi Tersangka, Bagaimana Istri Kedua, Ketiga, dan Pacar Jangol?

Baca: BNNP akan Umumkan Anggota DPRD Bali yang Positif Narkoba, Berkaca dari Kasus Mang Jangol

Penangkapan Wayan Kembar ini sekaligus mengakhiri perburuan tiga DPO (daftar pencarian orang) yang terlibat bisnis sabu-sabu.

Dua hari sebelumnya, Senin (13/11/2017) malam, Mang Jangol diamankan di sebuah kandang sapi milik pamannya di Desa Melinggih, Payangan, Gianyar.

Sedang istri pertama Mang Jangol, Ni Luh Ratna Dewi, telah ditangkap pada 7 November lalu di Kota Negara, Jembrana.

Wayan Kembar berhasil kabur hampir 11 hari sejak polisi melakukan penggerebekan di rumah adiknya, Mang Jangol, di Jalan Pulau Batanta No 70 Denpasar, Sabtu (4/11/2017).

Kembar yang diduga ikut menjadi pengedar sabu-sabu ini langsung melarikan diri ke Banyuwangi usai lolos dari penggerebekan.

Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Hadi Purnomo, mengatakan Wayan Kembar ditangkap tim khusus saat sedang berada di rumah temannya di Banyuwangi.

Halaman
1234
Penulis: I Dewa Made Satya Parama
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved