Mesin ATM di Bypass Ngurah Rai Kedonganan Dibobol Maling, Ketut Widi Jadi Korban, Polisi Lakukan Ini

Kapolsek Kuta, Kompol I Wayan Sumara membenarkan perihal terjadinya kasus pembobolan ATM di Surfer's Paradise yang terjadi Jumat(17/11/2017)dini hari

Mesin ATM di Bypass Ngurah Rai Kedonganan Dibobol Maling, Ketut Widi Jadi Korban, Polisi Lakukan Ini
kompas.com
Ilustrasi 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Kapolsek Kuta, Kompol I Wayan Sumara membenarkan perihal terjadinya kasus pembobolan ATM di Surfer's Paradise yang terjadi Jumat (17/11/2017) dini hari.

"Kejadian dilaporkan sekira pukul 02.30 Wita sebuah ATM di bobol oleh maling beserta mesinnya. Kini petugas melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi," ungkap Kompol Sumara usai menghadiri kegiatan simulasi penanggulangan teroris di Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Ia menambahkan saksi yang telah diperiksa terdapat tiga orang, dan beberapa barang bukti dari lokasi telah diamankan guna penyelidikan.

"Pelaku menggunakan modus membobol beberapa bagian mesin ATM lalu mesin ATM yang masih berisikan uang dibawa kabur. Pelaku sempat terekam cctv namun tak lama cctv di ATM tersebut di rusak," ucapnya.

Sementara saat ini lokasi ATM Maybank yang di bobol dan dibawa lari tersebut dipasangi garis polisi. Security yang jaga saat itu Ketut Widi kini dalam perawatan di Rumah Sakit.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved