Aston Denpasar Siap Beri Layanan Terbaik

Selain tempat yang strategis di pusat kota, pengunjung juga bisa menikmati ikon kota bersejarah dan budaya di Bali.

Aston Denpasar Siap Beri Layanan Terbaik
Tribun Bali/I Komang Agus Aryanta
Jajaran manajemen dan staf sales Aston Denpasar mengunjungi kantor Tribun Bali, di Ketewel, Gianyar, Bali, Kamis (23/11/2017). 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Jajaran manajemen Aston Denpasar Hotel & Convention Center mengunjungi kantor Tribun Bali di Jalan Prof Dr Ida Bagus Mantra, Desa Ketewel, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali, Kamis (23/11) untuk meningkatkan kerjasama.

Marketing Communication Manager Aston Denpasar, Dewi Aliyah, mengatakan, Aston Denpasar Hotel & Convention Centre siap bekerja sama dengan Tribun Bali dan memberi layanan terbaik kepada tamu/pengunjung hotel.

Menurutnya, Aston Denpasar di Jalan Gatot Subroto Barat No 283 tersebut, merupakan hotel yang jaraknya hanya 45 menit dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

Selain tempat yang strategis di pusat kota, pengunjung juga bisa menikmati ikon kota bersejarah dan budaya di Bali.

Seperti Art Center, Monumen Bajra Sandhi, Istana Pemecutan, Pura Jagatnatha, Museum Sidik Jari, Kumbasari Art Market, dan Puputan Square yang semuanya hanya berjarak 30 menit dari hotel.

Aston Denpasar memiliki ballroom terbesar di Denpasar. Pemilihan hotel tersebut bisa digunakan berbagai jenis kegiatan, seperti untuk menikah, pertemuan, dan konferensi sampai ribuan orang. Dengan tinggi atap sampai 8 meter, akses elevator yang eksklusif dan akses masuk VIP untuk bis besar atau mobil pribadi.

Tersedia bedroom suite yang populer, ideal untuk menginap dalam jangka lama, akan membuat tamu merasa seperti di rumah sendiri. Kamar tidur dan ruang tamu terpisah yang memiliki tv layar datar di kedua area dan ruangan untuk bersantai dengan pemandangan kolam renang atau kota. (*)

Penulis: I Komang Agus Aryanta
Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved