VIDEO Judika Hibur Fansnya di Bali, Sampaikan Kata Maaf Karena Persoalan Ini

Judika yang mengenakan jaket kulit berwarna hitam dan kacamata hitam jadi ciri khasnya tampil sekira pukul 01.20 Wita di Boshe VVIP Club Bali.

TRIBUN VIDEO.COM, MANGUPURA - Judika Nalon Abadi Sihotang yang lebih dikenal dengan Judika atau Judika Sihotang kembali tampil menghibur para fansnya di Bali, Sabtu (9/12/2017) dinihari tadi.

Bertajuk ‘Judika live in concert’, Judika yang mengenakan jaket kulit berwarna hitam dan kacamata hitam jadi ciri khasnya tampil sekira pukul 01.20 Wita di Boshe VVIP Club Bali.

Lagu berjudul Bukan Rayuan Gombal menjadi pembuka penampilan penyanyi asal Sumatra Utara tersebut.

“Terimakasih semuanya yang sudah hadir. Maaf kalau kita sedikit terlambat ada kesalahan teknis. Dari jam sebelas tadi saya di sini hampir ketiduran juga. Mudah-mudahan ga kecewa semua ya. Masih semangat semua?” ungkap Judika.

Lagu demi lagu dibawakannya dan para fans pun hanyut dalam alunan musik dan nyanyian vokal dari Judika.

Lagu hits berjudul setengah mati, sampai kau jadi milikku, bukan dia tapi aku dinyanyikan penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut.

Hampir satu jam penampilan Judika di club terbesar di Bali dan lagu aku yang tersakiti menjadi penutup penampilannya dinihari tadi.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved