Gunung Agung Terkini

PD Satria Gerindra Bali Serahkan Bantuan kepada Pengungsi Gunung Agung

PD Satria Gerindra Bali melakukan aksi nyata dengan melakukan kegiatan bakti sosial di lokasi pengungsian erupsi Gunung Agung

PD Satria Gerindra Bali Serahkan Bantuan kepada Pengungsi Gunung Agung
Istimewa
PD Satria Gerindra Bali melakukan aksi nyata dengan melakukan kegiatan bakti sosial di lokasi pengungsian erupsi Gunung Agung Klungkung, Sabtu (9/12/2017). 

TRIBUN-BALI.COM- PD Satria Gerindra Bali melakukan aksi nyata dengan melakukan kegiatan bakti sosial di lokasi pengungsian erupsi Gunung Agung Klungkung, Sabtu (9/12/2017).

Pihaknya menyalurkan sembako yang dilakukan di posko Garuda kantor DPC klungkung.

Penyaluran bantuan langsung dilakukan langsung Ketua PD Satria Gerindra Bali, Miftachur Rohman, SE.,SH, didampingi wakil bidang  OKK, I Nyoman Cumpuana, serta I Komang Sutrisna selaku wakil bidang pembinaan jaringan kordinasi lembaga dan jajaran PC satria Buleleng.

PD Satria bali membawa sembako diantaranya, 15 kg daging ayam, 30 kg ikan lele, 30 bal kerupuk, 3 galon minyak goreng 5 liter, masker dan pemberian dana langsung kepada para pengungsi anak-anak.

“Dengan bantuan yang kami berikan memang tidak banyak, tapi kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan para pengungsi, terutama kepada anak-anak yang perlu diberikan dukungan ekstra, kegiatan ini akan diagendakan ke daerah yang terdampak pengungsian seperti Singaraja, Bangli, Gianyar dan Karangasem. Kita berharap kejadian erupsi Gunung Agung ini cepat berlalu dan dan semuanya dapat kembali baik,” ucap Rohman.

Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved