Tribun Bali Jelajah Pulau Dewata

Tribun Bali Jelajah Pulau Dewata Tahun 2017 Diisi Charity ke Pengungsi Gunung Agung

Puluhan bikers dari Bali Youth Community dan sejumlah karyawan Tribun Bali memulai start dari Kantor Bersama Kompas Gramedia Bali

Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, BANGLI- Event Regular dari Harian Pagi Tribun Bali bertajuk 'Tribun Bali Jelajah Pulau Dewata' kembali digelar tahun 2017 ini setelah pertama digelar tahun 2015 yang lalu.

Puluhan bikers dari Bali Youth Community dan sejumlah karyawan Tribun Bali memulai start dari Kantor Bersama Kompas Gramedia Bali, Jl. Prof. Ida Bagus Mantra No.88A Ketewel Gianyar, Senin (18/12/2017) pagi.

Pelepasan para peserta Tribun Bali Jelajah Pulau Dewata 2017 dilakukan oleh Direktur Tribun Bali, Fauzan Marasabessy yang ditandai dengan mengibarkan bendera bercorak papan catur dimana barisan paling depan adalah satu voridjer Ditlantas Polda Bali diikuti dibelakangnya para peserta.

Perjalanan langsung menuju Posko Pengungsi Desa Candikuning Tabanan melalui Jl. Raya Guwang Gianyar melewati Jalan Batuan-Singapadu melalui jalan pedesaan hingga tembus Jl. Raya Denpasar-Singaraja.

Dan akhirnya tiba di Posko Pengungsi Desa Candikuning Tabanan, setibanya disana para biker bersama karyawan Tribun Bali dan beberapa perwakilan sponsor langsung memberikan sejumlah sumbangan kepada pengungsi Gunung Agung.

"Kali ini konsepnya Jelajah Pulau Dewata Charity untuk pengungsi Gunung Agung yang kita sambangi tiga titik posko, yakni di Desa Candikuning, Desa Tejakula dan Desa Kubu Bangli. Dalam charity tersebut ingin sedikit membantu mengurangi beban di posko-posko tersebut yang menampung pengungsi dari wilayah KRB Bencana Erupsi Gunung Agung. Semoga sedikit bantuan ini dapat membantu," ungkap Fauzan Marasabessy seusai melepas para peserta.

Ia menambahkan pihaknya juga menggandeng pihak sponsor-sponsor yang setia selalu mendukung event yang digelar Tribun Bali.

Ucapan terimakasih sebesar-besarnya kami sampaikan kepada seluruh sponsor yang telah mendukung event ini.

Semoga kedepannya bisa terus mensupport kami dalam kerjasama seperti ini tidak berhenti sampai disini saja.

"Tribun Bali Jelajah Pulau Dewata 2017 di hari pertama ini menempuh jarak mencapai 155KM, dan akan berlanjut dihari kedua esok. Dan peserta juga kali ini kami mengajak komunitas Yamaha di Bali yakni Bali Youth Community ditambah dengan beberapa karyawan Tribun Bali yang memiliki hobi berkendara (touring)," ucapnya.

Halaman
123
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved