Bupati Gianyar Bangga Atas Kekompakan Dan Kebersamaan di Porseni Desa Blahbatuh

Porsenides Blahbatuh diharapkan juga mampu meningkatkan rasa toleransi antar umat beragama yang ada di desa Blahbatuh.

Bupati Gianyar Bangga Atas Kekompakan Dan Kebersamaan di Porseni Desa Blahbatuh
Istimewa
Porseni Desa Blahbatuh, Gianyar, Bali 

TRIBUN-BALI.COM - Porseni desa Blahbatuh, Gianyar  dibuka Kadispora Gianyar mewakili Bupati Gianyar, Bali, Jumat (15/12/2017) di lapangan Astina Jaya Blahbatuh ditandai dengan pelepasan puluhan burung merpati.

Porsenides Blahbatuh diikuti seluruh masyarakat Blahbatuh mulai dari anak-anak, Sekahe Truna, ibu PKK, dan masyarakat masyarakat Blahbatuh umumnya.

Dalam sambutannya Bupati Gianyar sangat mengapresiasi dan bangga atas terlaksananya kegiatan porseni itu.

Hal itu membuktikan kekompakan dan kebersamaan, serta rasa kekeluargaan yang tinggi antar seluruh komponen masyarakat yang ada di desa.

Dia berharap porsenides itu berdampak pada peningkatan potensi pembangunan yang ada di desa Blahbatuh.

Sementara Kades Blahbatuh Gusti Ngurah Kapidada mengharapkan kegiatan porsenides Blahbatuh dapat menjaring bibit-bibit olah ragawan yang mampu berprestasi baik tingkat kabupaten, provinsi nasional,bahkan internasional.

Porsenides Blahbatuh diharapkan juga mampu meningkatkan rasa toleransi antar umat beragama yang ada di desa Blahbatuh.

Menurut ketua Porseni desa Blahbatuh Gusti Ngurah Raka Asmara akan berlangsung mulai 15 sampai 23 Desember 2017 mempertandingkan berbagai cabang olah raga dan seni seperti bulu tangkis, tenis meja, catur, tarik tambang, senam poco-poco, penjor hias, karaoke, menyalin huruf latin ke huruf Bali, cerdas cermat STT, membuat canang rebong, peragaan busana, dan membuat lawar. Porsenides Blahbatuh.

Sebelum acara pembukaan porsenides Blahbatuh digelar senam massal diikuti ibu-ibu PKK se-desa Blahbatuh dilanjutkan dengan senam lansia.

Hari pertama porsenides diisi dengan lomba sepeda hias, lomba penjor, dan tarik tambang ibu-ibu PKK maupun anggota STT. (*)

Editor: Eviera Paramita Sandi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved