Akhir Tahun, BPR Lestari Berburu ‘Pejuang Kebersihan’ di Bali

Walau diguyur hujan, tak menyurutkan niat para Lestarian (Karyawan BPR Lestari) untuk terjun langsung membagikan bingkisan sembako

Akhir Tahun, BPR Lestari Berburu ‘Pejuang Kebersihan’ di Bali
Istimewa

TRIBUN-BALI.COM - Nampak pemandangan yang berbeda di sekitar Jalan Teuku Umar Denpasar, Bali pada hari Rabu pagi (28/12/2017).

Beberapa orang berbaju biru tosca terlihat tengah “berburu” para pejuang  kebersihan (Petugas DKP) yang sedang bekerja di pagi itu.

Setelah ditelusuri ternyata kelompok tersebut merupakan karyawan dan manajemen BPR Lestari yang tengah membagikan ratusan sembako.

Walau diguyur hujan, tak menyurutkan niat para Lestarian (Karyawan BPR Lestari) untuk terjun langsung membagikan bingkisan sembako ke para pejuang kebersihan ini.

Aksi ini berlangsung di seputaran kantor-kantor BPR Lestari di kota Denpasar.

Aksi bagi sembako atau yang dikenal sebagai “Food Brigades” #Lestari Berbagi ini, merupakan salah satu bentuk ucapan terima kasih bagi para petugas lingkungan yang telah bekerja siang dan malam untuk membersihkan lingkungan.

Saat ditemui, Ayu Silviananda, Corporate Secretary BPR Lestari mengungkapkan bahwa sebagai salah satu perusahaan yang memiliki concern terhadap lingkungan, BPR Lestari sangat mengapresiasi kinerja petugas lingkungan di kota Denpasar.

“Ya kalau tidak ada petugas lingkungan yang mau menyapu di jalan, mungkin jalan-jalan di Denpasar tidak akan sebersih ini. Pembagian bingkisan sembako ini merupakan wujud terima kasih kami kepada mereka, yang kami mulai dari lingkungan di sekitar kantor kami,” ujarnya.

Di samping itu, masih banyak pihak yang menyepelekan dan memandang sebelah mata profesi petugas lingkungan ini.

Padahal para petugas ini telah bekerja tanpa kenal lelah di bawah terik sinar matahari atau pada saat hujan mengguyur kota Denpasar, untuk menjaga kota ini tetap bersih.

Halaman
12
Editor: Eviera Paramita Sandi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved