Begini Kemeriahan Yamaha DSS Bali Lauching Mio S, Ada Goyang Bareng Via Vallen

Bertajuk 'Goyang Sayang Charity Concert For Gunung Agung Bersama Via Vallen' dalam launching Mio S,

Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Penyanyi dangdut Via Vallen menghibur penonton dalam launching Yamaha Mio S di Lapangan Niti Mandala Renon, Selasa (26/12/2017). 

TRIBUN BALI.COM, DENPASAR - Setelah melaunching produk teranyarnya Maxi Series yakni Yamaha NMax beberapa waktu lalu,  kini Yamaha DDS Bali melaunching motor skutik terbarunya yaitu Yamaha Mio S, Selasa (26/12/2017) malam di Timur Lapangan Niti Mandala Renon.

Bertajuk 'Goyang Sayang Charity Concert For Gunung Agung Bersama Via Vallen' dalam launching Mio S, ratusan warga Kota Denpasar memadati timur lapangan.

Dan pada sekira pukul 19.55 Wita, launching ceremony dari Yamaha Mio S dilakukan dengan unliving kain yang menutupi produk tersebut dilakukan oleh dancer dari Bali Youth Community seusai menari. 

Koordinator Marketing Yamaha DDS Bali, Ivan Kurniawan L mengatakan Via Vallen sebagai ambasador Mio S pun diundang langsung menghibur warga Kota Denpasar malam ini.

"Sebagai bentuk peduli kita terhadap warga yang tengah terkena bencana Gunung Agung dan kini mengungsi. Kami membuka donasi dalam event ini dan hasilnya akan kita sumbangkan kepada para pengungsi," ujarnya.

Ia menambahkan Mio S dengan harga sangat terjangkau namun memiliki banyak fitur lebih dibanding skutik lainnya.

Mengusung konsep desain Smart and Sophisticated, motor miatic Yamaha Mio S ini hadir dengan tampilan body motor yang lebih elegan dan juga dinamis.

Selain memiliki dimensi motor yang pas, Yamaha Mio S juga telah di lengkapi dengan fitur-fitur menarik seperti panel spedometer yang tampil menarik dengan desainya yang baru serta telah dibekali dengan Eco indikator.

Serta lampu tanda bahaya atau hazard juga disematkan pada Yamaha Mio S.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved