Seputaran Jalan Teuku Umar Diguyur Hujan, Arus Lalu Lintas Cukup Padat

Pantauan Tribun Bali, seputaran Jalan Teuku Umar arus lalu lintas cukup padat dengan guyuran hujan sejak pukul 12.50 wita.

Seputaran Jalan Teuku Umar Diguyur Hujan, Arus Lalu Lintas Cukup Padat
Tribun Bali/Fauzan Al Jundi
Seputaran Jalan Teuku Umar Denpasar Barat diguyur hujan, saat ini kondisi arus lalu lintas cukup padat, Minggu (31/12/2017). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Beberapa jam menjelang tahun baru 2018, seputaran Kota Denpasar dan Badung diguyur hujan terus-menurus sejak kemarin dan diperkirakan akan terus berlanjut sampai besok.

Menurut informasi dari Balai BMKG Wilayah III Kota Denpasar, sejak hari ini pukul 08.00 wita sampai besok Senin Kota Denpasar dan Badung akan terus guyur hujan dengan intensitas potensi hujan sedang.

Pantauan Tribun Bali, seputaran Jalan Teuku Umar arus lalu lintas cukup padat dengan guyuran hujan sejak pukul 12:50 wita.

Kondisi tersebut diperkirakan masih akan terus berlangsung.

Dengan kondisi hujan yang terus menerus, BMGK menghimbau dibeberapa lokasi sekitar perairan Selat Bali bagian Selatan, Selat Badung, Selat Lombok bagian selatan dan perairan Selatan Bali untuk berhati-hati karena potensi gelombang tinggi mencapai 2 meter.

Penulis: Fauzan Al Jundi
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved