TRAGIS, Ujung Jari Tengah Putu Dadi Putus Berlumuran Darah Terkena Letusan Kembang Api

Tak banyak bicara, sebab Dadi baru saja selesai menjalani operasi, yang ditangani oleh Dokter Spesialis Bedah Ortopedi, dr Ekanova

TRAGIS, Ujung Jari Tengah Putu Dadi Putus Berlumuran Darah Terkena Letusan Kembang Api
Tribun Bali/Ratu Ayu Astri Desiani
Kadek Saini saat mendampingi suaminya Putu Dadia yang terbaring lemah usai menjalani operasi di ruang Kamboja VII RSUD Buleleng pada Senin (1/1). 

TRIBUN-BALI.COM, SINGARAJA - Peristiwa nahas dialami oleh Putu Dadi (45).

Pria asal Dusun Kelod, Desa/Kecamatan Busungbiu, Kabupaten Buleleng ini harus dirawat secara intensif di ruang Kamboja VII RSUD Buleleng pada Senin (1/1/2018).

Ini disebabkan lantaran ujung jari tengah bagian kanannya putus setelah terkena letusan kembang api, yang dia nyalakan saat merayakan malam pergantian tahun baru kemarin. 

Ditemui di ruang perawatan, Dadi tampak terbaring lemah. Tangan kanannya dibalut perban tebal.

Tak banyak bicara, sebab Dadi baru saja selesai menjalani operasi, yang ditangani oleh Dokter Spesialis Bedah Ortopedi, dr Ekanova sekira pukul 10.00 Wita. Sejak selesai dioperasi, Dadi selalu ditemani oleh istri tercintanya, Kadek Saini (40). 

Kepada Tribun Bali, wanita berbaju merah itu menuturkan, musibah yang dialami oleh suaminya itu terjadi pada malam pergantian tahun, atau lebih tepatnya pada pukul 00.00 Wita.

Bermaksud ingin merayakan, Dadi bersama anak-anaknya pun  bergegas menyalakan sebuah kembang api delapan ledakan (shoot), yang ia beli di sekitar rumahnya seharga Rp 50 ribu. 

Ledakan pertama hingga ke tujuh berjalan dengan lancar. Warna warni letusan kembang api  berhasil menghiasi langit di sekitar rumahnya.

Apesnya ketika kembang api nemasuki ledakan ke delapan. Bukannya meledak di langit, kembang api justru meletus di tangan suaminya. 

Darah segar sontak mengalir di tangan kanan Dadi. Ledakan yang keras seketika membuat ujung jari tengah bagian kanan pria malang tersebut putus.

Halaman
12
Penulis: Ratu Ayu Astri Desiani
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved