Penggerebekan Rumah Mang Jangol

Satu Unit Mobil Rantis Lapis Baja Sambangi Rumah Mang Jangol, Begini Respon Kapolresta

Sekitar pukul 11.35 Wita, satu unit mobil kendaraan taktis tersebut melintas tiba di depan rumah mantan Wakil Ketua III DPRD Provinsi Bali,

Satu Unit Mobil Rantis Lapis Baja Sambangi Rumah Mang Jangol, Begini Respon Kapolresta
Tribun Bali/Hisyam Mudin
Satu unit mobil Rantis dari Direktorat Sabhara Polda Bali beserta personil lengkap dengan senjata laras panjangnya mendatangi rumah Mang Jangol, di jalan Pulau Batanta No. 70, Banjar Seblanga, Kelurahan Dauh Puri Kauh, Denpasar Barat, Bali, Selasa (2/1/2018) siang tadi. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Satu unit mobil Rantis dari Direktorat Sabhara Polda Bali beserta personel lengkap dengan senjata laras panjangnya melintas di depan rumah Jero Gede Komang Swastika alias Mang Jangol, Selasa (2/1/2018) siang tadi.

Pantauan Tribun Bali, sekitar pukul 11.35 Wita, satu unit mobil kendaraan taktis tersebut melintas tiba di depan rumah mantan Wakil Ketua III DPRD Provinsi Bali, Mang Jangol yang beralamat di jalan Pulau Batanta No. 70, Banjar Seblanga, Kelurahan Dauh Puri Kauh, Denpasar Barat, Bali.

Baca: Usai Serempet Penyapu Jalan, Kadek Novi Dihantam Truk di Gatsu Timur Hingga Tewas Mengenaskan

Tampak beberapa personel lengkap dengan senjata laras panjangnya keluar dari mobil lapis baja tersebut dan langsung menuju kedepan pintu pagar rumah tersangka kasus narkotika itu.

Baca: KABAR GEMBIRA Pemerintah Kembali Rekrut CPNS 2018, Jumlah Diterima Lebih Banyak dan di Daerah

Dalam hitungan beberapa menit saja, tidak sampai 5 menit sekitar 4 sampai 5 personel lengkap dengan senjata laras panjang tersebut kembali masuk ke dalam mobil tersebut dan langsung pulang.

Kapolresta Denpasar Kombespol Hadi Purnomo menyatakan, kendaraan rantis itu dari pihak Polda Bali yang hanya melakukan kegiatan atau hanya patroli strong point di Batanta dan Akasaka.

"Hanya pantauan biasa. Tidak ada kegiatan untuk ke rumah Mang Jangol, "tegas Hadi kepada Tribun Bali. (*)

Penulis: Hisyam Mudin
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved