Breaking News:

Terungkap, Dua Pelaku Penganiayaan di Dua Minimart Ternyata Residivis Kasus Ini

Menurut keterangan pelaku, mereka berdua melakukan aksinya di dua lokasi yang berbeda dan sebelumnya mereka sempat minum-minuman keras.

Tribun Bali/Fauzan Al Jundi
Dua Pelaku yang mengamuk dan melakukan penganiayaan di Circle K yang videonya sempat viral di Medsos ditangkap Unit Reskrim Polsek Denbar. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Dua orang pemuda, Cristover alias Cristo (26) dan Made Juniarta (24) yang mengamuk dan melakukan penganiayaan di minimarket yang videonya sempat viral di media sosial berhasil ditangkap polisi.

Mereka berdua diciduk polisi pada Selasa (2/1/018), pukul 14.30 Wita di rumahnya Jalan Pulau Sebatik, Dauh Puri Klod, Denpasar Barat.

Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat, Iptu Aan Saputra mengatakan, pihaknya memang mendapatkan informasi yang sempat viral dari media sosial.

Namun, pihak kepolisian memang sedang memburu kedua pelaku dari data rekaman CCTV.

"Sebenarnya bukan dari medsos dasar kita melakukan pengejaran, tapi memang ada TKP awal dari CCTV. Diawali dari TKP di Dipenogoro mereka berdua habis minum arak disana mereka sempat mengeluarkan pisau dan menusuk korban," kata Iptu Aan Saputra kepada Tribun Bali, Rabu (3/1/2018).

Baca juga: Detik-detik Aksi Penusukan Oleh Pria Bertato Terekam CCTV, Korban Menangkis Lalu Lakukan Ini

Baca juga: Pria Bertato Ngamuk di Minimart, Korban: Saya Tidak Tahu Apa-apa, Tiba-tiba Datang Tusuk Saya

Tim unit Reskrim Polsek Denpasar Barat langsung terjun ke lokasi kejadian dengan memeriksa saksi dan CCTV.

Tidak membutuhkan waktu lama, tim Unit Reskrim langsung mengamankan seorang pelaku di Jalan Imam Bonjol dan pelaku kedua di Jalan Sebatik.

Menurut keterangan pelaku, mereka berdua melakukan aksinya di dua lokasi yang berbeda dan sebelumnya mereka sempat minum-minuman keras.

Halaman
12
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved