Pilgub Bali

Sudikerta Beri Pernyataan Mengejutkan Soal Pilgub Bali, Begini Penegasannya

Mengenai hasil rekomendasi nantinya jika meminta Sudikerta menjadi Wagub ia akan berpikir lagi

Sudikerta Beri Pernyataan Mengejutkan Soal Pilgub Bali, Begini Penegasannya
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Ketut Sudikerta. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Masih belum finalnya Partai Golkar dalam mengusung calon Gubernur dan Wakil Gubernur pada Pilkada 2018 membuat kandidat Cagub Ketut Sudikerta angkat bicara, Kamis (4/1/2018).

"Yang paling penting apapun itu keputusan Partai tentu saya sebagai kader partai, saya loyal saya patuh saya tunduk terhadap keputusan partai," ungkap Sudikerta, Kamis (4/1/2017) sore di Rumah Aspirasi Sudikerta, Jl. Drupadi Renon Denpasar.

Baca: 20.000 Warga Gianyar Terancam Tak Nyoblos Saat Pilkada, Kendala Ini Bikin Susah

Baca: Sudikerta Tegaskan Maju Sebagai Cagub Bali, Ketut Ismaya Nyatakan Siap Dampingi Sudikerta

Ia menegaskan, dirinya saat ini masih tetap memperjuangkan sesuai rekomendasi awal Partai Golkar yaitu menjadi Cagub Bali dari Partai Golkar.

"Oleh karena itu saya mohon bersabar teman-teman apa hasilnya nanti saya tidak tahu. Saya tetap berjuang, saya tetap berusaha untuk memperjuangkan diri saya jadi nomor satu," paparnya.

Mengenai hasil rekomendasi nantinya jika meminta Sudikerta menjadi Wagub ia akan berpikir lagi.

Seperti diberitakan sebelumnya, enam parpol yakni Golkar, Demokrat, Gerindra, NasDem, PKS, dan PBB yang melakukan deklrasi dan konsolidasi Koalisi Rakyat Bali (KRB) guna mengusung pasangan Cagub dan Cawagub Bali 2018 Rai Mantra dan Ketut Sudikerta (Mantra-Kerta), Sabtu (30/12/2017) di Grand Inna Bali Beach Sanur.

Sekjen Partai Golkar, Idrus Marham mengatakan prinsip Golkar mengedepankan bahkan mengutamakan kader.

“Dari awal kita sebenarnya menginginkan saudara Sudikerta ini adalah nomor satu. Tetapi tentu kita ingin memenangkan pilkada itu sendiri dan kita bertanya kepada rakyat melalui lembaga-lembaga survei yang ada. Berdasarkan pemantauan kita dari hasil survei dan pemetaan Rai Mantra cukup siginifikan memiliki elektabilitas yang berkembang sangat luar biasa,” ungkap Idrus di Ulam Restaurant Nusa Dua.

Halaman
1234
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved