Geger, Pria Bersinglet Merah Ditemukan Tewas Misterius di Kebun, Winten: Mulut Keluarkan Darah

Ditemui di lokasi, Winten mengaku melihat jenazah dalam keadaan terlentang.Bawa sepasang sandal di tangan. Memakai singlet, dan celana pendek.

Tribun Bali/Rizal Fanany
Warga mengevakuasi mayat I Ketut Widiarta yang ditemukan di sebuah pekarangan di Banjar Pedukuhan, Desa Rendang,Karangasem, Jumat (5/12). Korban meninggal diduga kelelahan saat bekerja. 

TRIBUN-BALI.COM, AMLAPURA - Warga Banjar Pedukuan, Desa / Kecamatan Rendang digegerkan dengan peenemuan mayat I Ketut Widiarta (43) warga Banjar Putung, Desa Pempatan, Kecamatan Rendang di kebun milik Ketut Winten di Banjar Pedukuan, Jumat (5/1/2018) sekitar pukul 09.30 Wita.

Mayat ditemukan pertama kali oleh pemilik kebun, Ketut Winten.

Ditemui di lokasi, Winten mengaku melihat jenazah dalam keadaan terlentang.

Bawa sepasang sandal di tangan. Memakai singlet, dan celana pendek. Mulutnya sedikit mengeluarkan busa. Hidung dan telinga mengeluarkan darah.

"Saya ke kebun sekitar pukul 05.00 Wita. Saat itu kondisi masih gelap, dan tak lihat ada jenazah. Pukul 06.00 Wita baru bergegas cari rumput di kebun bagian selatan, selesai pukul 08.00 Wita. Setelah cari rumput lalu ke gubuk, dekat kebun,"katanya.

Ditambahkan, semula dikira orang gila sedang tidur.

Karena penasaran akhirnya disambangi. Ternyata sosok orang sudah tak bernyawa. Winten kaget dan takut.

Beberapa menit kemudian saksi ke rumah Mangku Berata, memberitahu jika menemukan mayat di kebun. Mereka pun akhirnya menuju ke lokasi untuk memastikannya.

"Setelah mencari rumput saya sempat ke rumah Sumarni, ngajak tajen di Bangli. Karena bersangkutan (Sumarni) nggak ada, akhirnya balik ke kebun. Dan melihat ada mayat terlentang di kebun," kata Ketut Winten, yang juga Bandesa Adat Pedukuan.

Berselang beberapa menit, Winten memberitahu kakak korban I Made Ade, dan misannya I Wayan Resna.

Halaman
12
Penulis: Saiful Rohim
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved