Sembari Bercanda, Kapolri: Bu Susi yang Biasa Tenggelamkan Kapal Hari Ini Ditenggelamkan Pak Kasal

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolri, Jenderal Tito Karnavian yang juga ikut merasakan sensasi menaiki kapal selam TNI AL.

Sembari Bercanda, Kapolri: Bu Susi yang Biasa Tenggelamkan Kapal Hari Ini Ditenggelamkan Pak Kasal
Tribun Bali/Fauzan Al Jundi
Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto Bersama Kapolri, Jenderal Tito Karnavian Saat Persemian KRI I Gusti Ngurah Rai-332 kapal Perusak Kawal Rudal (PKR) 10514 di Dermaga 2 Pelabuhan Benoa, Pedungan, Denpasar Selatan, Rabu (10/1/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Dalam rangkaian peresmian KRI I Gusti Ngurah Rai-332, Panglima TNI Mareskal TNI Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, dan Menteri Luar Negeri Retno, mencoba masuk ke dalam kapal selam milik TNI AL.

Menteri Kelautan dan Perikanan mengungkapkan dengan perasaan gembira usai menaiki kapal selam TNI AL.

Sambil bercanda, dirinya merasa telah ditenggelamkan oleh Kepala Staf TNI AL.

Baca juga: Pasangkan 'Udeng' Pada Komandan KRI I Gusti Ngurah Rai, Pastika: Ini Kehormatan Bagi Warga Bali

Baca juga: Susi Pudjiastuti Jadi Rebutan Swafoto di Pelabuhan Benoa, Peltu Sobli: Sudah Tunggu Momen Ini

"Saya baru masuk dari dalam, merasakan kapal selam Indonesia. Kali ini ibu Susi ditenggelamin sama Kasal hehehe.." kata Susi Pudjiastuti di Dermaga Timur Benoa, Rabu (10/1/2018).

Tidak hanya itu, Panglima TNI juga mengungkapkan rasa puas seusai menaikan kapal selam dengan beberapa Menteri yang mendampinginya.

"Sensasinya memang berbeda naik kapal di atas permukaan dan naik kapal selam di bawah permukaan, yang lebih tajam sensasinya itu naik kapal selam. Didalam itu banyak prosedur yang harus dilakukan dan ruangannya sempit," pungkas Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.

Marsekal TNI Hadi Tjahjanto juga menjelaskan sensasi saat berada di dalam kapal selam, suasananya tenang berbeda dengan menaiki kapal di atas permukaan.

"Saya akhirnya memahami bagi para kru kapal selam itu mendingan menyelam dari pada dipermukaan karena kalau didalam itu sama sekali tidak terasa ombak nyaman. Kebetulan ibu Susi ada di sana ikannya tidak ada berani mendekat," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolri, Jenderal Tito Karnavian yang juga ikut merasakan sensasi menaiki kapal selam TNI AL.

"Hari ini saya melihat ada sesuatu yang beda, ibu Susi yang biasa menenggelamkan kapal hari ini ditenggelamkan oleh pak Kasal," kata Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

Penulis: Fauzan Al Jundi
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved