Beli 2 Gratis 1 Makan Sepuasnya di Aston Kuta Hotel & Residence

Aston Kuta Hotel & Residence menyajikan sajian kuliner buffet setiap hari dengan penawaran spesial berupa Beli 2 Gratis 1.

Beli 2 Gratis 1 Makan Sepuasnya di Aston Kuta Hotel & Residence
istimewa
Menu BBQ Aston Kuta Hotel and Residence

RIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Saat ini wisata kuliner sudah menjadi tujuan utama untuk para wisatawan.

Makanan dan minuman tidak lagi merupakan suatu bonus tambahan yang akan mereka dapatkan selama berlibur, namun merupakan faktor utama yang menjadi alasan untuk melakukan perjalanan wisata.

Untuk memenuhi kebutuhan ini, Aston Kuta Hotel & Residence menyajikan sajian kuliner buffet setiap hari dengan penawaran spesial berupa Beli 2 Gratis 1.

Jelajahi kelezatan kuliner dengan pilihan buffet yang disediakan setiap hari mulai pukul 19.00 sampai 23.00 Wita.

Dari Senin, Rabu dan Sabtu para tamu dapat menikmati Western BBQ dengan tema ‘I Love BBQ’, dimana mereka akan dihibur dengan penampilan Live Music pada setiap Senin dan Rabu.

Pada Selasa dan Kamis para tamu akan disuguhi ‘Mongolian BBQ’, dimana para tamu dapat memilih aneka bahan favorit mereka untuk ditumis pada sebuah wajan datar yang besar ala masakan Taiwan, meskipun makanan ini mengusung nama Mongolian, namun masakan ini berasal dari Taiwan.

Sebagaima para wisatawan mencari pengalaman yang otentik, mereka ingin mencicipi masakan dan budaya lokal bersama dengan citarasa tradisional yang kental.

Pada setiap Jumat, para tamu akan dimanjakan dengan Fridance Balinese Buffet, yaitu buffet yang menyajikan aneka masakan khas Bali dengan pertunjukan Tari tradisional Bali.

Pada setiap hari Minggu dapat dinikmati Nusantara BBQ dengan berbagai sajian dan resep tradisional Indonesia.

Kapanpun tamu datang ke Aston Kuta, Badung, Bali, mereka akan mendapatkan thematic buffet makan sepuasnya hanya dengan IDR 150,000++/pax.

Aston Kuta Hotel & Residence juga memiliki fasilitas resort lengkap seperti ruang pertemuan, rooftop bar, kids club dan pusat kebugaran.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, hubungi Aston melalui line @astonkuta dan WhatsApp di +62 818 0488 04888. (*)

Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved