Breaking News:

Usai Tembak ke Arah Polisi Dua Kali, Pelaku Begal Sadis Tewas Gara-gara ini

Pelaku yang dikenal sadis setiap kali aksi begalnya ini menghembuskan nafas terakhirnya dan dinyatakan meninggal dunia

TRIBUN-BALI.COM, PALEMBANG - Hendra (31), pelaku spesialis begal, sempat menembak ke arah petugas sebanyak dua kali saat akan dibekuk.

Letusan tembakan Hendra dibalas petugas dan peluru petugas pun tepat mengenai tubuh korban.

Naas nasib Hendra, saat akan dibawa ke rumah sakit, pelaku yang dikenal sadis setiap kali aksi begalnya ini menghembuskan nafas terakhirnya dan dinyatakan meninggal dunia.

Pelaku Hendra dibekuk petugas tim Tekab Satreskrim Polresta Palembang pimpinan Ipda Daniel di wilayah Kecamatan Gandus Palembang, Rabu (17/1/2017) malam.

"Saat dikepung petugas, pelaku atas nama Hendra ini kabur ke arah hutan. Ketika dikejar petugas, dari dalam hutan itu pelaku melakukan perlawanan dan menembakan senpiranya sebanyak dua kali ke arah petugas," ujar Wakapolresta Palembang AKBP Prasetyo didampingi Kasat Reskrim Kompol Yon Edi Winara.

Pelaku Hendra tercatat sebagai warga Kelurahan 3 Ilir Kecamatan IT II Palembang. Berdasarkan catatan petugas, terdapat dua laporan kasus curas yang dilakukan pelaku.

Bahkan dalam penyidikan petugas, pelaku Hendra bermain tunggal dalam setiap kali beraksi begal.

"Pelaku ini sempat dibawa petugas ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Namun nyawa pelaku tak bisa diselamatkan dan meninggal dunia."

"Pelaku ditembak petugas hanya satu kali dan mengenai tubuhnya," ujar Prasetyo yang enggan menjelaskan secara spesifik terkena pada bagian mana yang mengenai tubuh korban.

Dari penangkapan di lokasi, petugas mengamnakan barang bukti berupa satu pucuk senpira jenis revolver, tiga butir peluru aktif, dua selongsong peluru yang sudah ditembakan, dan satu bilah senjata tajam.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved