Breaking News:

Piala Presiden

LIVE STREAMING Bali United Vs PSPS Riau, Kick Off 16.30 Wita, Serdadu Tridatu Wajib 3 Poin

Meski beda kasta, namun Bali United tetap harus waspada dan wajib memenangkan laga yang dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar,

Penulis: Marianus Seran | Editor: Ady Sucipto
Kolase Tribun Bali
Jelang laga Bali United kontra PSPS Riau. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Bali United kembali melakoni laga penyisihan Grup D Piala Presiden 2018. Di laga ini, lawan Bali United adalah peserta Liga 2 Indonesia PSPS Riau.

Meski beda kasta, namun Bali United tetap harus waspada dan wajib memenangkan laga yang dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pukul 16.30 Wita, Rabu (24/1).

Tiga poin menjadi keharusan untuk mengamankan tiket ke babak selanjutnya.         

Namun, bila PSPS menjadi penghalang, maka Bali United harus mati-matian di laga akhir kontra Persija Jakarta, Minggu (29/1) nanti.

Sebagai pemegang kunci taktik Bali United, kali ini benar-benar dipegang Hans Peter Schaeller.

Pasalnya, Widodo Cahyono Putro dan rengrengan lainnya, tengah berada di Thailand menghadapi laga play-off kedua Liga Champions Asia (LCA), Selasa (23/1) malam.

Hans Peter pun memiliki waktu dua hari mempersiapkan tim yang akan disiagakan meladeni permainan PSPS asuhan Jafri Sastra. 

Skuat kolaborasi muda dan senior terlihat berlatih serius di Gelora Trisakti Legian. Laga nanti seakan menjadi pembuktian eksistensi dan kualitas Hans Peter. 

Apakah pelatih berpengalaman ini mampu memberi kemenangan pada Bali United? Rasanya wajib ditunggu.

Sebagai modal awal, Hans Peter mengaku sudah mempelajari pola permainan lawan. Dia melihat saat PSPS dibantai 0-3 Persija Jakarta pada laga perdana Piala Presiden.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved