Breaking News:

Manajer Sheila Marcia Bantah Tuduhan dari Melodya Vanesha

Erie juga membantah bahwa Vanesha terpengaruh minuman alkohol saat mengemudi.

Editor: Eviera Paramita Sandi
dok Tribunnews.com/wartakota
Aktris Sheila Marcia mengalami kecelakaan di Jalan Tol Dalam Kota Grogol-Cawang, tepatnya di seberang Hotel Sultan, Jakarta Selatan, Sabtu (6/4/2017) sekitar pukul 04.40 WIB. 

TRIBUN-BALI.COM - Pihak artis peran Sheila Marcia dan manajernya, Erie, membantah tuduhan yang dilontarkan Melodya Vanesha terkait kronologi kecelakaan lalu lintas yang mereka alami pada 6 Mei 2017 lalu.

Sebagai informasi Melodya melaporkan Sheila dan Erie ke Polda Metro Jaya dalam kasus tersebut, Selasa (23/1/2018).

“Enggak setuju banget apa yang diomongkan (Vanesha). Dia kan sudah melaporkan ke Polda. Jadi kita tunggu aja (proses hukum),” ujar Erie saat dihubungi Kompas.com, Rabu (24/1/2018).

Sebelumnya, road manajer Sheila Marcia, Erie, mengatakan bahwa kecelakaan terjadi ketika Sheila Marcia dan Vanesha dalam perjalanan pulang dari ulang tahun teman mereka.

Erie juga membantah bahwa Vanesha terpengaruh minuman alkohol saat mengemudi.

Menurut dia, Vanesha letih dan kurang tidur.

Namun, pernyatan Erie itu ditampik oleh Vanesha melalui kuasa hukumnya, Rhony Sapulette, usai membuat laporan ke polisi.

"Yang benar bahwa Vanesha, SM dan asisten SM beserta teman laki-laki yang bernama Koko. Mereka berempat dari salah satu klub malam, mereka minum di situ dan terjadi sedikit pertengkaran kecil antara SM dengan teman yang bernama Koko itu," ujarnya.

Perselisihan itu kemudian berlanjut antara Sheila dengan Vanesha.

Bahkan, lanjut Rhony, Sheila sempat ingin bunuh diri dengan mencoba terjun dari eskalator klub malam. Namun gagal, karena dihentikan oleh petugas keamanan dan beberapa orang.

"Jadi apa yang disampaikan oleh SM dan manajernya itu adalah bohong," ujar Rhony menegaskan.

"Dia tidak tidur (dalam mobil saat kecelakaan). SM tidak tidur begitu juga dengan asistennya. Bahkan dia mengganggu konsentrasi Vanesha yang lagi menyetir mobil, sehingga terjadi kecelakaan," ucapnya lagi.

Vanesha kemudian melaporkan Sheila dan Erie itu sesuai Pasal 45 (A) ayat 1 jo Pasal 28 ayat 1 UU RI nomor 19 tahun 2016 tentang ITE dan atau Pasal 310, 311, 360 KUHP.(*)

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved