Breaking News:

TERUNGKAP FAKTA: Melodya Vanesha Begituan Bareng Pria di Hadapan Sheila Marcia, Cemburu?

Pertengkaran tersebut berlanjut ke dalam mobil antara Melodya Vanesha dengan Sheila Marcia

Editor: Aloisius H Manggol
Instagram/lambe_turah
Sheila Marcia 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Melodya Vanesha mengungkap bahwa sebelum mengalami kecelakaan lalu lintas bersama Sheila Marcia pada Mei 2017, mereka terlibat pertengkaran.

"Mungkin karena di bawah pengaruh alkohol ya dia jadi orang yang berbeda, jadi kami ada sedikit ribut. Hmmm mabuk kali ya," katanya usai usai melaporkan rekannya itu ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2018) malam.

"Mungkin dipengaruhi oleh alkohol ya," kuasa hukumnya, Rhony Sapulette, menimpali.

Rhony menjelaskan keributan tersebut dipicu oleh seorang teman laki-laki mereka yang memeluk Vanesha dari belakang. Kala itu, Vanesha dan Sheila sedang berada di sebuah klub malam.

"Vanesha, SM dan asisten SM beserta teman laki-laki yang bernama Koko, mereka berempat dari salah satu klub malam. Mereka minum di situ dan terjadi sedikit pertengkaran kecil antara SM dengan teman yang bernama Koko itu," ucap Rhony.

"Karena si teman laki-laki Vanesha memeluk Vanesha dari belakang. Nah dia (Sheila) marah, makanya dia juga memukul teman laki-laki itu pada saat di klub itu," ujarnya lagi.

Rhony mengatakan, pertengkaran tersebut berlanjut ke dalam mobil antara kliennya dengan Sheila.

"Dia (Sheila) juga coba membunuh diri bukan saja di dalam mobil, tetapi di klub malam itu juga ingin terjunkan dirinya di eskalator. Tapi dihalangi oleh sekuriti dan juga ada beberapa teman di situ," katanya.

Fakta itulah, menurut Rhony, yang coba ditutupi Sheila dan manajernya dengan menyebut bahwa kecelakaan terjadi karena Vanesha kelelahan dan mengantuk sehingga lepas kendali.

"Jadi apa yang disampaikan oleh SM dan manajernya itu adalah bohong," ucap Rhony menegaskan. 

Sebelumnya, Erie manajer Sheila membantah bahwa Vanesha terpengaruh minuman alkohol saat mengemudi. Ia mengatakan, rekan due Sheila itu letih dan kurang tidur.

"Dia lagi ngantuk. Karena kan mereka enggak pulang dari pagi latihan bikin lagu. Mereka aransemen untuk EMMA. Pagi-siang latihan, malam jalan sama anak-anak," kata dia.

"Kalau dari kronologi sih ada sengolan sama truk, truknya nyenggol. Vanessa yang nyetir lepas kendali di jalan tol," ujar Erie.

Tak terima terkesan sebagai penyebab kecelakaan Vanesha pun melaporkan Sheila dan sang manajer ke Polda Metro Jaya, Selasa (23/1/2018).

Melodya menuding Sheila telah berbohong kepada media berkait kronologi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mereka berdua pada 6 Mei 2017 lalu.

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved