Angkasa Pura II Buka Lowongan Kerja, IPK Minimal 2,75, Ini Syarat Lengkapnya

Pada saat ini PT Angkasa Pura II (Persero) sedang membuka lowongan kerja terbaru. Berikut ini informasi selengkapnya

PT Angkasa Pura II

TRIBUN-BALI.COM - Selamat beraktivitas semoga hari ini menyenangkan.

Kabar baik bagi Anda yang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan.

Terutama bagi Anda yang punya cita-cita menjadi karyawan Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

PT Angkasa Pura II salah satu BUMN saat ini sedang mencari karyawan.

PT Angkasa Pura (AP) II merupakan salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara yang bergerak di bidang usaha pelayanan jasa kebandarudaraan dan pelayanan jasa terkait bandar udara di wilayah Indonesia Barat.

Angkasa Pura II sudah menerima kepercayaan dari Pemerintah Republik Indonesia, tentunya dalam hal mengelola dan mengupayakan pengusahaan Pelabuhan Udara Jakarta Cengkareng yang kini berubah nama menjadi Bandara Internasional Jakarta Soekarno-Hatta serta Bandara Halim Perdanakusuma sejak 13 Agustus 1984.

Dengan kehadiran Angkasa Pura II dimana pada awalnya adalah Perusahaan Umum dengan nama Perum Pelabuhan Udara Jakarta Cengkareng melalui Peraturan Pemerintah Nomor 20 tahun 1984, kemudian pada tanggal 19 Mei 1986 berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 26 tahun 1986 berubah menjadi Perum Angkasa Pura II.

Setelah itu pada tanggal 17 Maret 1992 melalui Peraturan Pemerintah Nomor 14 tahun 1992 berubah menjadi Perusahaan Perseroan (Persero).

Hal ini seiring dengan perjalanan perusahaan, pada 18 November 2008 sesuai dengan Akta Notaris Silvia Abbas Sudrajat, SH, SpN Nomor 38 resmi berubah menjadi PT Angkasa Pura II (Persero).

Tujuan berdirinya perusahaan ini atau Angkasa Pura II adalah untuk menjalankan pengelolaan dan pengusahaan khususnya dalam bidang jasa kebandarudaraan dan jasa terkait bandar udara dengan mengoptimalkan pemberdayaan potensi sumber daya yang dimiliki dan penerapan praktik tata kelola perusahaan yang baik.

Halaman
123
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved