Hari Ini, Harian Pagi Tribun Bali Tampil Dengan Wajah Baru

Selain dua SPG, para karyawan Tribun Bali juga turut hadir di SPBU guna membantu memperkenalkan tampilan baru Tribun Bali.

Hari Ini, Harian Pagi Tribun Bali Tampil Dengan Wajah Baru
Tribun Bali / Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Harian Pagi Tribun Bali 'Spirit Baru Pulau Dewata' mulai per hari ini (1/2/2018) memiliki sesuatu yang baru dari sisi tampilan layout, konten berita dan harga.

Di SPBU nomor 51.801.30 Jl. Hayam Wuruk Denpasar, dua sales promotion girl (SPG) menjajakan Harian Pagi Tribun Bali yang sudah berdiri hampir 4 tahun pada bulan April mendatang.

Dimana kehadiran dua orang SPG ini guna memperkenalkan sesuatu yang fresh dari Tribun Bali dan harga barunya dari Rp 1.000 menjadi 2.000.

Tribun Bali
Tribun Bali ()

Harian Pagi Tribun Bali edisi 1 Februari 2018 mengangkat headline yang exclusive "Miliaran Uang Sisa Tilang Numpuk di BRI Bali".

Selain dua SPG, para karyawan Tribun Bali juga turut hadir di SPBU guna membantu memperkenalkan tampilan baru Tribun Bali.

Fresh dan Lebih Banyak Berita Eksklusif 

Pembaca barangkali melihat ada yang agak beda dengan Tribun Bali belakangan ini.

Desain halaman 1 terlihat kian segar dan handy.

Di samping, di halaman 1 juga ada satu pilihan berita lain yang tampak menonjol selain head line (HL), sehingga seakan seperti ‘adiknya HL`.

Ya second HL, demikian kami menamainya, muncul setiap hari sejak sepekan terakhir ini.

Halaman
123
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved