Pilgub Bali 2018

Gelar Konsolidasi Kekuatan Kader Golkar, Sudikerta Soroti Penggunaan APBD Oleh Pihak Tertentu

Dalam konsolidasi itu Sudikerta menyoroti penggunaan uang APBD oleh sementara pihak untuk kepentingan politik golongan tertentu

Gelar Konsolidasi Kekuatan Kader Golkar, Sudikerta Soroti Penggunaan APBD Oleh Pihak Tertentu
Tribun Bali/ I Kadek Supriadi
Ratusan kader Golkar menggelar konsolidasi kekuatan jelang Pilgub Bali 2018 di Hotel Aston, Senin (5/2/2018). 

Laporan wartawan Tribun Bali, I Kadek Supriadi

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Ketua DPD Golkar Bali I Ketut Sudikerta membuka acara Training Of Trainers (ToT) dan Badan Pengamanan Suara (BPS) Partai Golkar Provinsi Bali di Denpasar, Minggu (4/2/2018).

Acara yang berlangsung di Hotel Aston Denpasar ini, diikuti sebanyak 400 kader untuk berkonsolidasi kekuatan partai Golkar jelang Pilgub Bali mendatang.

Acara yang dihadiri pula pimpinan partai yang tergabung dalam KRB (Koalisi Rakyat Bali) yakni Partai Demokrat, NasDem, Gerindra, Perindo, PBB, PSI dan Partai Berkarya yang mengusung pasangan calon Mantra-Kerta.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD Golkar Bali I Ketut Sudikerta yang juga calon Wakil Gubernur dari pasangan Mantra-Kerta mengatakan nilai penting dalam berdemokrasi.

"Pentingnya berdemokrasi yang santun, jujur dan bermartabat, mari kita semua sukseskan pilkada ini dengan memberikan hak-hak masyarakat untuk menentukan pilihan nuraninya." ucapnya.

Dalam konsolidasi itu Sudikerta menyoroti penggunaan uang APBD oleh sementara pihak untuk kepentingan politik golongan tertentu yang dinilainya menyalahi aturan.

Sebab APBD itu uang untuk seluruh rakyat, bukan hanya kelompok tertentu. Untuk itu, ia minta aparat terkait dan tim advokasi Golkar mengambil tindakan terhadap hal ini.

Kepada kader-kadernya, Sudikerta juga minta agar berbuat maksimal untuk memenangkan Mantra-Kerta di desanya masing-masing.

"Saya minta kepada seluruh jajaran yang ada di Bali ini mari bertarung secara sportif, profesional dalam pilkada ini untuk menghasilkan pemimpin yang dicintai rakyat Bali," ujarnya.(*)

Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved