Pilgub Bali 2018

Misi Politisi Gaek Cok Rat Gerilya ke Tabanan, Datangi Sukaja Pastikan Kemenangan Paslon Ini

politisi gaek PDIP yang saat ini menjadi anggota DPD RI, AA Ngurah Oka Ratmadi atau Cok Rat, ngobrol di teras Wayan Sukaja di Marga, Tabanan

Misi Politisi Gaek Cok Rat Gerilya ke Tabanan, Datangi Sukaja Pastikan Kemenangan Paslon Ini
Tribun Bali/I Made Argawa
Cok Rat (kanan) bertandang ke ruman Wayan Sukaja (kiri) di Marga, Tabanan, Selasa (6/2). Cok Rat ingin memastikan kemenangan Mantra Kerta. 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - Bersandar pada dinding dengan duduk santai, politisi gaek PDIP yang saat ini menjadi anggota DPD RI, AA Ngurah Oka Ratmadi atau Cok Rat, ngobrol di teras Wayan Sukaja di Marga, Tabanan, Selasa (6/2).

Sukaja adalah mantan kader PDIP yang sempat menjadi Ketua DPRD Tabanan. Sukaja kini bergabung ke Parpol besutan Surya Paloh, NasDem.

Cok Rat yang mantan ketua PDIP Bali dan ketua DPRD Bali, menyebutkan, dirinya bertandang ke wilayah Marga dalam rangka pengobatan mata gratis yang dilakukan di Banjar Pinge, Desa Baru.

 “Tadi ke Pinge, lakukan pengobatan mata gratis dan menanyakan kondisi masyarakat di sana,” kata Cok Rat.

Namun selain menghadiri kegiatan sosial itu, Cok Rat juga ingin memastikan pasangan Cagub- Cawagub: IB Rai Dharmawijaya Mantra- Ketut Sudikerta (Mantra- Kerta) menang di wilayah itu. 

”Memastikan paket Mantra Kerta menang,” ujarnya singkat.

Meski sebagai pentolan PDIP, Cok Rat memilih untuk tidak mendukung Cagub- Cawagub dari partainya: Wayan Koster- Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Koster- Ace).

Alasannya, PDIP Bali saat ini bukan lagi partai yang kental dengan warna Megawati.

Alasan bertandang ke rumah Wayan Sukaja yang saat ini merupakan Wakil Ketua Bidang Politik dan Pemerintahan NasDem Bali, kata Cok Rat, karena bisa diajak bekerjasama.

“Karena mudah diajak bekerjasama,” ujarnya.

Halaman
12
Penulis: I Made Argawa
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved