Pilgub Bali

600 korlap Siap Menangkan Mantra-Kerta di Karangasem, Begini Pesan Sudikerta

Acara deklarasi pendukung Mantra-Kerta yang disebut "Pasemetonan" diselenggarakan di Rumah Aspirasi Sudikerta

600 korlap Siap Menangkan Mantra-Kerta di Karangasem, Begini Pesan Sudikerta
Tribun Bali/Komang Supriadi
Acara deklarasi pendukung Mantra-Kerta yang disebut "Pasemetonan" diselenggarakan di Rumah Aspirasi Sudikerta, Jalan Drupadi, Denpasar, Bali, Minggu (18/2/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Kadek Supriadi

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR- Acara deklarasi pendukung Mantra-Kerta yang disebut "Pasemetonan" diselenggarakan di Rumah Aspirasi Sudikerta, Jalan Drupadi, Denpasar, Bali, Minggu (18/2/2018).

Deklarasi diawali dengan pembacaan nama-nama kordinator wilayah Bali.

Dilanjutkan dengan pengukuhan dan peresmian Pasemotaonan Mantra-Kerta, dengan tugas memenangkan, membulatkan tekad dan menyakinkan masyarakat dengan program Nawacandra.

I Nengah Jirna, Ketua Relawan Mantra-Kerta Karangasem mengatakan, sekitar 600 korlap di Karangasem siap bekerja untuk memenangkan pasangan Mantra-Kerta di Karangasem.

I Ketut Sudikerta mengimbau, para relawan dan pendukung untuk tidak melalukan perbuatan-perbuatan yang dapat mencederai dan mencoreng citra pasangan Mantra-Kerta dalam pesta demokrasi ini.

"Saya berterima kasih kepada seluruh relawan yang sudah hadir disini, semoga dengan kebulatan tekad untuk memenangkan pasangan Mantra-Kerta bisa terwujut," ucap Sudikerta.(*)

Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved