Jambret Wanita Ini Hingga Jatuh dari Motor, Made Sutapa Dihajar Hingga Bonyok, Sempat Tabrak Pasutri

Pria yang mengaku berasal dari Kecamatan Mengwi, Badung ini, melakukan pejambretan disertai kekerasan terhadap korbannya

Jambret Wanita Ini Hingga Jatuh dari Motor, Made Sutapa Dihajar Hingga Bonyok, Sempat Tabrak Pasutri
Istimewa
Pelaku penjambretan dan penabrak sepasang suami istri diamankan warga Desa Serongga dan Desa Lebih, Gianyar, Minggu (18/2) malam. 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR– I Made Sutapa tidak berkutik setelah tangannya diikat oleh warga Desa Lebih dan Desa Serongga, Gianyar, Minggu (18/2/2018) malam.

Pria yang mengaku berasal dari Kecamatan Mengwi, Badung ini, melakukan pejambretan disertai kekerasan terhadap korbannya.

Berdasarkan keterangannya di Polres Gianyar, Sutapa mengaku sudah melakukan aksinya di banyak tempat di Kabupaten Gianyar dan Klungkung.

Pelaku penjambretan dan penabrak sepasang suami istri diamankan warga Desa Serongga dan Desa Lebih, Gianyar, Minggu (18/2) malam.
Pelaku penjambretan dan penabrak sepasang suami istri diamankan warga Desa Serongga dan Desa Lebih, Gianyar, Minggu (18/2) malam. (Istimewa)

Informasi yang dihimpun Tribun Bali, sebelum diamankan warga dan digiring ke Polres Gianyar, Sutapa melakukan aksi perampasan dompet milik, Ni Wayan Niti asal Banjar Beten Kelod, Desa Lebih, yang sedang berkendara di Jalan Raya Desa Serongga.

Aksi tersebut membuat korban terjatuh dari kendaraan, dan langsung dilarikan ke RSUD Sanjiwani oleh warga yang melihat kejadian itu.

Tak sampai di situ, dengan kondisi panik lantaran aksinya kepergok warga, Sutapa pun menggeber kendaraannya ke arah Desa Lebih.

Tepat saat berada di tikungan Banjar Kesian, Lebih, pelaku mengambil haluan terlalu ke kanan, sehingga menabrak sepasang suami istri asal Desa Serongga, I Ketut Kembar (55) dan Ni Made Sudiari yang mengendarai sepeda motor dari arah berlawanan.

Tabrakan ini mengakibatkan Sudiari mengalami luka serius di bagian kepala, dan langsung dirujuk ke RSUP Sanglah.

Dan, suaminya, Ketut Kembar dibawa ke RSUD Sanjiwani.

Sementara pelaku, meskipun darah mengucur dari sejumlah badannya, ia tampak tidak menyerah.

Halaman
12
Penulis: I Wayan Eri Gunarta
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved