Smartphone Korea LUNA, Luncurkan Seri Terbarunya G8, Unggulkan Fitur Kamera

Peluncuran LUNA G8 dilakukan di Harris Hotel Sunset Road Bali, Kamis (22/2/2018) siang mengundang media dan resseller

Smartphone Korea LUNA, Luncurkan Seri Terbarunya G8, Unggulkan Fitur Kamera
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Peluncuran LUNA G8 dilakukan di Harris Hotel Sunset Road Bali, Kamis (22/2/2018) siang 

TRIBUN BALI.COM, MANGUPURA - Smartphone asal Korea LUNA pertama kali hadir di Indonesia mulai akhir tahun 2016, setelah sukses mengeluarkan varian seri V dan seri G, kini LUNA kembali meluncurkan inovasi  produk terbaru yaitu LUNA G8.

Peluncuran LUNA G8 dilakukan di Harris Hotel Sunset Road Bali, Kamis (22/2/2018) siang mengundang media dan resseller yang dihadiri langsung oleh Marcomm Manager LUNA Indonesia, Suryadi Willim dan Sales Manager Luna Indonesia,  Ricky Tan.

"Keunggulan dari LUNA G8 terdapat dari full screen dan memiliki empat kamera. Kamera selfie yang dihadirkan sebesar 20 MP+8MP untuk kamera depan dan 13MP+5MP untuk kamera belakang. Atau inovasi 4 cell teknologi kamera," ungkap Suryadi.

Ia menambahkan teknologi kamera ini menggabungkan 4 sel dalam 1 pixel kamera dapat menangkap jumlah cahaya 4 kali lebih banyak sehingga meningkatkan kualitas gambar mejadi lebih jernih, noise berkurang, dan lebih cerah terutama dalam kondisi kurang cahaya.

Selain dari itu, kamera dari LUNA G8 juga menggunakan Sony IMX 376 dengan banyak fitur yaitu Wide selfie, Panorama Selfie, Scan Kartu Nama, Backlight, Face beauty, Animasi GIF, Slow motion Video, PicNote, Text Recognition, Translate, Scan barcode dan time lapse video.

Smartphone Korea berkamera 4 ini juga dilengkapi dengan fitur face unlock, face unlock adalah fitur pengenalan wajah yang bertujuan mencegah orang lain untuk membuka isi ponsel.

Dengen demikian, privasi pemilik ponsel dapat terjaga. Pada bagian layar, LUNA G8 mengadopsi layar full screen dengan  aspek rasio 18:9.

Layar lebar tersebut sangat nyaman untuk memainkan game, film maupun fotografi.

Dengan segudang fitur canggih, Luna G8 hanya dibanderol di harga Rp. 3.799.000 bisa didapatkan di counter handphone terdekat dan untuk penjualan online shoppee, lazada dan tokopedia.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved