Warga Denpasar Berebut Foto Bareng Jokowi, Sofyan Senang Bisa Salaman dengan Presiden

Sofyan Azwar Anas, tampak gembira setelah bisa bertemu dan bersalaman langsung dengan Jokowi, orang nomor satu Republik Indonesia

Warga Denpasar Berebut Foto Bareng Jokowi, Sofyan Senang Bisa Salaman dengan Presiden
Tribun Bali/Rizal Fanany
Sofyan Azwar Anas (Kiri) menunjukkan bingkisan dari Jokowi. Presiden Joko Widodo menyalami para warga usai menunaikan Salat Jumat diMasjid An-Nur, jalan Diponegoro,Denpasar, Jumat (23/2). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Sofyan Azwar Anas, tampak gembira setelah bisa bertemu dan bersalaman langsung dengan Jokowi, orang nomor satu Republik Indonesia usai Salat Jumat di Masjid An-Nur, Jalan Diponegoro, Denpasar, Jumat (23/2/2018).

Awalnya dia tak mengira bisa bersua langsung dan bisa berdekatan dengan Presiden.

Sofyan Azwar Anas menunjukkan bingkisan pemberian dari Presiden Jokowi.
Sofyan Azwar Anas menunjukkan bingkisan pemberian dari Presiden Jokowi. (Tribun Bali/Rizal Fanany)

Tak hanya bersalaman, Sofyan juga mendapatkan bingkisan dari Jokowi yang dibagi-bagikan juga pada warga yang sudah menunggu sang presiden usai salat di halaman depan Masjid.

"Saya tahu infomasi presiden rencananya mau sholat jumat di Masjid An-nur dari kawan, makanya saya berangkat lebih awal ke masjid", Ungkap pria berdomisili di Denpasar ini.

Namun sesampai di depan masjid, terlihat Sudah ramai jamaah. Harapan dia untuk bisa salat di dalam masjid pun pupus, lantaran di dalam masjid sudah di penuhi jamaah.

Presiden Jokowi menyalami warga usai menunaikan Salat Jumat di Masjid An-Nur Denpasar, Jumat (23/2).
Presiden Jokowi menyalami warga usai menunaikan Salat Jumat di Masjid An-Nur Denpasar, Jumat (23/2). (Tribun Bali/Rizal Fanany)

Sofyan sempat menunjukkan bingkisan dari Presiden berupa Kain batik. Rencananya akan dia simpan dengan baik sebagai kenang-kenangan yang tak terlupakan.

Dia mengaku baru kali ini bertemu dengan Presiden Republik Indonesia.

Harapannya Jokowi bisa kembali ménjadi presiden lagi karena menurut dia, Jokowi adalah sosok presiden yang sederhana dan merakyat. (*) 

Penulis: Rizal Fanany
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved