Andra and The Backbone Tampil Memukau di HUT ke-54 Angkasa Pura I I Gusti Ngurah Rai

Band asal Jakarta Andra and The Back Bone yang hits dengan lagunya Sempurna meriahkan HUT ke-54 Angkasa Pura I cabang Bandara I Gusti Ngurah Rai,

Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Andra and The Backbone 

TRIBUN BALI.COM, DENPASAR - Band asal Jakarta Andra and The Back Bone yang hits dengan lagunya Sempurna meriahkan HUT ke-54 Angkasa Pura I cabang Bandara I Gusti Ngurah Rai, Sabtu (24/2/2018) malam di lapangan Masionete Grand Inna Bali Beach Denpasar.

Ratusan staf AP I yang telah memadati lapangan sejak sore tersebut terhibur dengan penampilan stand up comedy Cak Lontong sebelum band Andra and The Backbone tampil.

Dan sekira pukul 20.45 Wita, lagu Jalanku Bukan Jalanmu menjadi pembuka penampilan Andra and The Back Bone semalam.

Lagu demi lagu dibawakan oleh Andra seperti lagu Lagi-Lagi, Separuh, Main Hati, Musnah yang hits pada tahun 2007-an.

Hingga pada akhirnya lagu berjudul Hitamku jadi penutup penampilan Andra yang hampir sekira satu jam menghibur HUT ke-54 Angkasa Pura I Cabang Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Sejalan dengan tema HUT ke-54 Angkasa Pura I yakni 'Bangga Melayani Bangsa' manajemen Bandara I Gusti Ngurah Rai memang terus melakukan upaya perbaikan dan peningkatan di seluruh aspek.

"Kuncinya ada 2, kami siapkan fasilitas yang memadai dan kemampuan petugas yang mumpuni serta berjiwa melayani," papar GM Bandara I Gusti Ngurah Rai Yanus Suprayogi.(*)

Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved