Babak Baru Kasus Dugaan Penganiayaan Oknum Perbekel pada Dokter Grace, Polisi: Masih Lanjut

Kasus penganiayaan oleh seorang oknum perbekel kepada seorang dokter internship yang bertugas di RSUD Mangusada Badung, dr Grace Juniaty (25) saat ini

Istimewa
Suasana saat mediasi antara dr Grace dan oknum perbekel yang difasilitasi oleh Wakil Bupati Badung, I Ketut Suiasa di Rumah Jabatan Wakil Bupati Badung, Kompleks Puspem Badung, Selasa (27/2/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Kasus penganiayaan oleh seorang oknum perbekel kepada seorang dokter internship yang bertugas di RSUD Mangusada Badung, dr Grace Juniaty (25) saat ini berlanjut ke proses hukum setelah korban melakukan pelaporan ke SPKT Mapolres Badung.

"Iya masih lanjut, sekarang masih kami periksa lebih mendalam," kata Kapolres Badung, AKBP Yudith Satriya Hananta, Rabu (28/2/2018).

Perwira asal Buleleng ini menyebutkan pemeriksaan dilakukan setelah adanya pelaporan oleh korban kemarin.

"Pelaku sudah mengaku. Barang bukti (BB) ada dan sudah diamankan, saat ini lanjut pemberkasan," jelasnya.
Foto dari FB.

Seperti diketahui sebelumnya, kesalahpahaman antara seorang oknum perbekel di Badung dengan dokter internship di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mangusada Badung, dr Grace, akhirnya berakhir damai.

Upaya perdamaian difasilitasi Wakil Bupati Badung, I Ketut Suiasa, di Rumah Jabatan Wakil Bupati Badung, Kompleks Puspem Badung, Selasa (27/2).

Sebelumnya santer beredar informasi di media sosial adanya dugaan pemukulan oleh oknum perbekel pada seorang dokter perempuan.

Bahkan muncul sebuah petisi yang isinya mengecam sang perbekel dan meminta mencopot jabatannya.

Menurut dr Grace, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (25/2) dinihari sekitar pukul 04.00 Wita.

“Dia (pelaku) menggunakan rekam medis pasien melempar ke arah saya sebanyak dua kali. Dan memukul kepala saya dan pipi sebanyak dua kali,” ungkapnya ketika dihubungi lewat chat messanger, kemarin.

Halaman
123
Penulis: I Made Prasetia Aryawan
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved