Oknum Perbekel Akui Lakukan Ini Pada Dokter Perempuan di RSUD Mangusada Badung

Sebelumnya diberitakan, kesalahpahaman antara seorang oknum perbekel di Badung dengan dokter internship di RSUD Mangusada Badung

Oknum Perbekel Akui Lakukan Ini Pada Dokter Perempuan di RSUD Mangusada Badung
Tribun Bali/I Made Prasetya Aryawan
RSUD Mangusada 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Seorang oknum perbekel di Badung yang sebelumnya santer dikatakan diduga melakukan pemukulan pada seorang dokter internship yang bertugas di RSUD Mangusada Badung, dr Grace Juniaty (25), saat ini masih diperiksa lebih mendalam.

Kapolres Badung, AKBP Yudith Satriya Hananta menegaskan, sesuai fakta, pelaku mengakui memukul korbannya dengan dokumen rekam medis pada bagian kepala dan pipi.

"Jadi bukan ditampar, namun dipukul dengan map rekam medis pada bagian kepala satu kali dan pipi satu kali," tegasnya, Rabu (28/2/2018).

Disinggung mengenai apakah oknum perbekel tersebut sudah ditetapkan tersangka, Perwira asal Buleleng ini menyatakan belum dan masih dilakukan pemeriksaan lebih mendalam.

"Belum, kami masih periksa lebih lanjut lagi untuk melengkapi unsur-unsur persangkaannya," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, kesalahpahaman antara seorang oknum perbekel di Badung dengan dokter internship di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mangusada Badung, dr Grace, akhirnya berakhir damai.

Upaya perdamaian difasilitasi Wakil Bupati Badung, I Ketut Suiasa, di Rumah Jabatan Wakil Bupati Badung, Kompleks Puspem Badung, Selasa (27/2/2018).

Sebelumnya santer beredar informasi di media sosial adanya dugaan pemukulan oleh oknum perbekel pada seorang dokter perempuan.

Bahkan muncul sebuah petisi yang isinya mengecam sang perbekel dan meminta mencopot jabatannya.

Menurut dr Grace, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (25/2/2018) dinihari sekitar pukul 04.00 Wita.

Halaman
123
Penulis: I Made Prasetia Aryawan
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved