PICA Fest 2018, 15.000 Tiket Tersedia untuk Hari Ini, Lolot Bakal Tampil Menghibur

Sekitar 15.000 tiket disediakan panitia untuk hari ini, dari pukul 10.00 Wita hingga saat ini ribuan tiket telah terjual.

Tribun Bali/I Kadek Supriadi
PICA Fest - Deretan Stand yang menjual berbagai barang fashion berjumlah 60 stand, Kamis (1/3/2018) 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Paradise Island Clothing Association Festival atau PICA Fest 2018 digelar di Gor Ngurah Rai Denpasar, Bali, Kamis (1/3/2018) hingga Minggu (4/3/2018).

Sekitar 15.000 tiket disediakan panitia untuk hari ini, dari pukul 10.00 Wita hingga saat ini ribuan tiket telah terjual.

Janz Sudiantika selaku Ketua Panitia mengatakan, "kita telah menyediakan 15 ribu tiket untuk hari ini, dan sekitar ribuan tiket telah terjual hingga saat ini."

Pembukaan PICA Fest hari ini akan dipentaskan pertunjukan barong sai, sesuai dengan konsep yaitu naga yang penuh warna.

Dalam acara kali ini sekitar 60 stand dari berbagai brand fashion, 13 stand makanan, komunitas mural dan 14 grup band siap meramaikan pada hari ini.

Band nasional yang bakal manggung hari ini, Billflod, diiringi oleh band asal Bali SOB, Parau, Lolot dan lain-lain.

Tersedia dua panggung dalam festival ini PICA Fest Stage yang berada di utara stand distro dan Pica Magz Stage yang berada di selatan stand makanan.

"Dari segi keamanaan, kita telah menyediakn 80 staf pengamanan menggeledah pengunjung di pintu masuk dan beberapa tersebar di seluruh sudut, dan kami akan mengamankan penonton yang membuat onar saat acara musik sedang berlangsung," tegasnya.

Saat ini karena tempat terbatas hanya 60 brand yang bisa mengikuti festival ini.

Uuntuk kedepannya kita ingin mencari tempat yang lebih luas agar bisa lebih banyak membuat stan-stan untuk para peserta, harga persatu stan yang kami sediakan hanya sekitar 2 juta rupiah perhari," ujarnya.

"Harapan ke depan, setidaknya kita mendapat perhatian pemerintah dalam alokasi tempat yang lebih luas," ungkapnya.(*)

Penulis: I Kadek Supriadi
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved