Pelaku Pembobolan ATM Ikat Tangan Satpam di Jimbaran, Mulutnya Berlumuran Darah

Tim Gabungan Polresta Denpasar telah melakukan olah TKP di sekitar lokasi kejadian di Pertokoan Nirmala, Jalan Pantai Balangan

Pelaku Pembobolan ATM Ikat Tangan Satpam di Jimbaran, Mulutnya Berlumuran Darah
Tribun Bali/Widyartha Suryawan
Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Hadi Purnomo saat meninjau TKP pembobolan ATM CIMB Niaga di Nirmala Balangan, Cengiling, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Kamis (1/3/2018) 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Kasus pembobolan ATM kembali terjadi di seputaran Kabupaten Badung.

Tim Gabungan Polresta Denpasar telah melakukan olah TKP di sekitar lokasi kejadian di Pertokoan Nirmala, Jalan Pantai Balangan, Jimbaran, Kuta Selatan.

Menurut informasi yang dihimpun, kejadian tersebut terjadi pada Kamis (1/3/2018), sekitar pukul 02.30 wita dini hari tadi.

Terdapat beberapa orang saksi usai memancing sekitar pukul 03.00 wita mendengar suara dobrakan pintu di dekat ATM CIMB Niaga pertokoan Nirmala.

Karena penasaran dan merasa ada yang janggal, saksi mencoba mendekati lokasi tersebut dan ternyata saksi kaget melihat ada orang dengan posisi terikat.

Ternyata itu korban yang merupakan seorang sekuriti pertokoan Nirmala yang dimulutnya berlumuran darah dan dilakban.

Atas kejadian tersebut saksi langsung membawa korban ke rumah sakit terdekat.

Saat ini pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan dan pengumpulan data dari keterangan saksi dan baran bukti di lapangan berupa rekaman CCTV.

"Kita lakukan pengecekan dulu dari keterangan saksi dan rekaman CCTVnya," pungkas Kombes Pol Hadi Purnomo, Kamis (1/3/2018).(*)

Penulis: Fauzan Al Jundi
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved