Sharing Knowledge to Kompas Gramedia Bersama Gapura Digital

Acara ini diikuti oleh puluhan peserta dari karyawan Kompas Gramedia, Tribun Bali, Anvaya Hotel, Amaris Hotel, dan BNDCC Nusa Dua

Sharing Knowledge to Kompas Gramedia Bersama Gapura Digital
Tribun Bali/Fauzan Al Jundi
Suasana acara sharing knowledge to Kompas Gramedia di The Anvaya Beach Resort, Jalan Kartika Plaza, Tuban, Kuta, Badung. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Kompas Gramedia menggelar acara Sharing Knowledge to Kompas Gramedia bersama Gapura Digital di The Anvaya Beach Resort, Jalan Kartika Plaza, Tuban, Kuta, Badung.

Acara ini diikuti oleh puluhan peserta dari karyawan Kompas Gramedia, Tribun Bali, Anvaya Hotel, Amaris Hotel, dan BNDCC Nusa Dua.

Sharing knowledge to Kompas Gramedia merupakan salah satu dari rangkaian acara syukuran Kompas Gramedia yang berlangsung sejak hari ini Selasa (6-8 Maret 2018).

Narasumber yang menjadi pemateri dalam Sharing Knowledge adalah para pembisnis yang menjalankan bisnisnya berbasis online.

Pembisinis sukses berbasis online, Anggita Pratama mengatakan, tahun 2018 adalah tahun dimana berbagai macam perusahaan berdiri dengan sistem online.

"Perlahan tapi pasti nanti akan ada perubahan ke era digital, biasakan kita untuk menggunakan produk digital," kata Anggita Pratama kepada Tribun Bali, Selasa (6/3/2018).

Dengan munculnya era digital, Anggita mengajakan kepada semua masyarakatt untuk terjun menggeluti bisnis dengan memakai sistem online.

"Bisnis online yang kita jalankan bukan semata-mata untuk berjualan satu produk saja, tapi semua produk bisa dijual melalui bisnis online," tutupnya.(*)

Penulis: Fauzan Al Jundi
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved