Presiden Keenam RI Puji dan Doakan Jokowi, SBY: Semoga Berhasil

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyampaikan harapan dan doanya saat Presiden RI Joko Widodo (Jokowi)

Presiden Keenam RI Puji dan Doakan Jokowi, SBY: Semoga Berhasil
Presiden Ir Joko Widodo (Jokowi) saat menyalami Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) disaksikan oleh Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono seusai memukul gong sebagai tanda dibukanya acara rapat pimpinan nasional (Rapimnas) Partai Demokrat 2018 dengan mengusung tema Demokrat Siap di Sentul International Convention Center, Jawa Barat, Sabtu (10/3/2018). Dalam pidatonya Jokowi mengaku seorang demokrat adalah mereka yang mau menjadi pendengar yang baik serta menghargai pendapat orang lain. Atas kriteria tersebut, Jokowi mengaku dia adalah seorang demokrat. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyampaikan harapan dan doanya saat Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menghadiri Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) 2018 yang digelar partainya.

Ia berharap agar Jokowi kelak bisa menuntaskan pengabdiannya dengan prestasi yang sangat memuaskan.

 
Baca: Kode Jokowi Kepada SBY, Presiden: Saya Ini Seorang Demokrat, Kalau Pak SBY Ketua Partai Demokrat

"Izinkan saya menyampaikan harapan kepada Presiden Jokowi, semoga bapak berhasil menuntaskan tugas dan pengabdian dengan hasil dan capaian yang setinggi-tinggi," ujar SBY, dalam pembukaan Rapimnas di SICC Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (10/3/2018).

Presiden ke-6 RI itu juga mendoakan agar Jokowi bisa meraih apa yang diinginkannya pada Pilpres 2019 mendatang.

"Semoga di Pilpres 2019, bapak juga sukses sesuai dengan keinginan bapak," tegas SBY.

Rapimnas 2018 Partai Demokrat dibuka oleh Presiden Jokowi yang juga sempat memberikan sambutan.

Jokowi membuka acara tersebut dengan memukul gong, didampingi putra sulung SBY Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Selain Jokowi, hadir pula sejumlah tokoh negara meliputi Menkopolhukam Wiranto, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki, serta mantan Wakil Presiden Boediono.

Istri dan dua putra SBY pun terlihat hadir, yakni Ani Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas).

Sedianya rapimnas tersebut akan digelar hingga esok malam. (*) 

Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved