Pria Ini Tega Gorok Leher Pemilik Warung Renta Hingga Tewas, Gara-gara Tak Diberi Utang Sarapan

Di hadapan Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M Ridha, Sholeh mengaku hanya kesal karena tidak diberi hutang makan untuk sarapan pagi.

Surya/Ahmad Faisol
Tersangka Sholeh ketika dihadirkan dalam pers rilis di Mapolres Bangkalan, Jumat (9/3/2018). Ia tega membunuh perempuan renta, Hj Aisyah (53) yang berjualan mi instan dan jajanan siswa SDN Pesanggrahan 3, kecamatan Kwanyar, Kamis (8/3/2018). 

TRIBUN BALI.COM, BANGKALAN - Pemilik warung yang menjadi korban pembunuhan, Hj Aisyah Tiani (54), warga Desa Pesanggrahan, Kecamatan Kwanyar, Bangkalan, Madura ternyata masih ingat dengan sosok tersangka Sholeh (23) warga Desa Paoran, Kecamatan Kwanyar.

Kedatangan tersangka ke warung korban merupakan kunjungan kedua, Kamis (8/3). Korban ingat betul, Sholeh meninggalkan hutang makan Rp 5.000 pada kunjungan pertama beberapa bulan yang lalu.

"Dia (Sholeh) memang bekerja di Jakarta, sesekali datang dan pergi. Ibu itu tidak mengenalnya, tapi ingat jika (pelaku) pernah berkunjung ke warung," ungkap seorang tetangga korban.

Almarhumah merupakan perempuan renta yang tidak mempunyai anak. Baginya, uang sebesar Rp 5.000 tentu saja sangat berarti.

Maklum, warungnya hanya menyediakan mi instan dan jajanan untuk anak-anak SDN Pesanggrahan 3.

Kontan saja, korban kesal begitu melihat pelaku kembali datang ke warungnya.

Apalagi pelaku yang datang dengan menumpang becak itu, berniat makan dengan berhutang lagi.

Di hadapan Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M Ridha, Sholeh mengaku hanya kesal karena tidak diberi utang makan untuk sarapan pagi.

"Kesal saja karena tak diberi hutang makan. Baru dua kali ini datang ke warung itu. Saat pertama saya berhutang Rp 5.000," ujar Sholeh saat pers rilis di Mapolres Bangkalan, Jumat (9/3).

Saat itu juga, pemuda tamatan SD itu langsung mengambil pisau dapur dan menggorok leher korban. Tak cukup di situ, pelaku juga membabi buta menancapkan golok ke tubuh korban. Pisau dan golok itu diambil di warung korban.

Halaman
12
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved