Libatkan Ratusan Outsider dan Ladyrose, SID Bikin Video Klip Lagu Batas Cahaya

Sebuah lagu dengan konsep perjuangan ini rencananya akan diluncurkan di hari ulang tahun SID ke-24 pada Agustus 2018 mendatang.

Libatkan Ratusan Outsider dan Ladyrose, SID Bikin Video Klip Lagu Batas Cahaya
Tribun Bali/Rizal Fanany
Bassis grup band Superman Is Dead (SID), Eka Rock, diangkat massa saat pembuatan video klip lagu Batas Cahaya di Taman Baca Kesiman, Denpasar, Selasa (20/3) sore. Pembuatan video klip ini melibatkan penggemar SID, Outsider dan Ladyrose, serta komunitas akar rumput seperti anak punk. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - "Terus berjuang menembus semua batas cahaya." Itulah sebait lirik lagu terbaru Superman Is Dead (SID) yang berjudul Batas Cahaya.

Sebuah lagu dengan konsep perjuangan ini rencananya akan diluncurkan di hari ulang tahun SID ke-24 pada Agustus 2018 mendatang.

Saat ini para personil SID yang terdiri dari Bobby Cool (vocal/gitar), Eka Rock (bass) dan Jerinx (drum) tengah melakukan pengambilan video klip.

Ratusan Outsider dan Lady Rose --julukan bagi penggemar SID-- memadati lokasi Taman Baca Kesiman (TBK) Denpasar, Bali, Selasa (20/3/2018) menjelang senja.

Mereka berkumpul untuk mendukung pengambilan klip lagu terbaru SID.

Para pemuda akar rumput ini tampak semangat mengikuti proses pengambilan setiap gambar. Mereka mengepalkan tangan kiri sembari menyorak semangat juang.

Terlihat para komunitas seperti analk punk, Denpasar Colective, serta anak-anak muda dari kalangan mahasiswa membentuk satu lingkaran kemudian mengangkat Eka Rock sembari melantunkan lagu Batas Cahaya.

Sang sutradara, Erik Est, mengatakan pengambilan klip di Taman Baca Kesiman ini khusus dilakukan secara beramai-ramai.

"Jadi mereka bikin lagu terus berjuang itu, ada orang nyanyi ramai-ramai, jadi pengambilannya scene ramai-ramai," ujar Erik kepada awak media.

Untuk konsep pengambilan klip, ketiga personil SID yakni Bobby, Eka, dan Jerinx dilakukan secara personal. Ketiganya masing-masing membawa perwakilan atau massa.

Halaman
123
Penulis: Hisyam Mudin
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved