Breaking News:

Misteri MH370 Yang Tak Juga Terpecahkan, Kini Muncul Pesan Aneh, Benarkah Merujuk ke Indonesia?

Meski diklaim sudah dihentikan pencarain pesawat kontroversial ini, namun sejumlah petunjuk terus bermunculan dan menimbulkan tanda tanya.

KOMPAS.COM/http://airinfodotorg.files.wordpress.com/
Waypoint pesawat Malaysia Airlines MH370 

TRIBUN-BALI.COM - Hilanganya pesawat Malaysia Airlines MH370 masih menjadi misteri hingga kini.

Pada tanggal 8 Maret 2018 silam, pesawat ini sedang melakukan perjalanan dari Bandar Udara Kuala Lumpur menuju Bandar Udara Internasional Ibu Kota Beijing.

Banyak hal yang dilakukan termasuk otoritas penerbangan untuk mencari pesawat yang mengangkut 239 penumpang, 7 diantaranya adalah warga Indonesia.

Meski diklaim sudah dihentikan pencarain pesawat kontroversial ini, namun sejumlah petunjuk terus bermunculan dan menimbulkan tanda tanya.

Apakah gerangan penyebab hilangnya peswat ini, beberapa menyebutkan paling kuat adalah isu pembajakan terhadap peawat canggih ini.

Namun, konon teori konspirasi juga mencuat, hingga memunculkan isu Alien yang hingga kini masih menjadi pemberitaan hangat.

Para pilot pesawat angkatan laut AS yang ikut serta dalam operasi pencarian pesawat Malaysia Airlines MH370 di Samudera Hindia, Maret 2014. (AP/US Navy/Eric A. Pastor)
Para pilot pesawat angkatan laut AS yang ikut serta dalam operasi pencarian pesawat Malaysia Airlines MH370 di Samudera Hindia, Maret 2014. (AP/US Navy/Eric A. Pastor) ((AP/US Navy/Eric A. Pastor))

Meski sudah 4 tahun berlalu tidak ada sedikitpun titik terang mengenai hilangnya peswat ini dan yang terbaru dan baru saja muncul adalah ditemukannya sebuah pesan suara mealui telepon yang diterima oleh sesorang yang tak disebutkan namanya.

Konon ia menerima sebuah pesan, dimana suara tersebut adalah suara robot, yang diklaim berasal dari salah satu korban MH370, seperti dilansir dari Dailystar.

Pesan tersebut ditinggalkan dan beberapa ahli menyebutkan jika pesan tersebut berbentuk kode alfabet fonetik NATO, sebuah pesan aneh yang menunjukan sebuah petunjuk.

Banyak yang berusaha memecahkan kode tersebut dan teori konspirasi menyebut jika pesan tersebut berasal dari Alien, mengenai hilangnya pesawat MH370.

Halaman
12
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved