Wow, Tak Disangka Lokasi Pabrik Narkoba Golongan 1 Berdekatan dengan Mako Polresta Denpasar 

Jikapun anda melewati Polresta Denpasar dan memasuki gang perumahan itu, sekitar 100 meter lebih mencapai rumah kontrakan tersangka

Wow, Tak Disangka Lokasi Pabrik Narkoba Golongan 1 Berdekatan dengan Mako Polresta Denpasar 
Tribun Bali/Busrah Hisam Ardans
Sebuah rumah di Jalan Tunjung Sari Perumahan Pesona Paramita 2 Denpasar Bali digerebek polisi, Kamis (22/3/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR- Penggrebekan home industri (Rumah) jaringan peredaran dan produksi dari cannabinoid sintetis golongan 1 narkotika di Jl Tunjung Sari Perumahan Pesona Paramita 2 Denpasar Bali, Kamis (22/3/2018) dekat dengan Polresta Denpasar

Jikapun anda melewati Polresta Denpasar dan memasuki gang perumahan itu, sekitar 100 meter lebih mencapai rumah kontrakan tersangka. 

Atas tanggapan itu, Kasubdit 1 Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri, Asep Zaenal Ahmadi belum bisa mengemukakan secara pasti mengapa pabrik itu berada dekat dengan Polresta Denpasar

Kata dia, timnya masih dalam proses pengembangan, sebagian penyidikan dan sebagian lagi melakukan proses penyelidikan lebih lanjut untuk pengembangan kasus ini. 

Menurut Asep, dalam waktu seminggu terakhir mereka telah memantau dan mengintai pabrik tembakau gorilla tersebut.

Asep menjelaskan, dari pengakuan kedua tersangka, Krisna Andika Putra dan Anak Agung Ekananda cara memproduksi narkoba tersebut dipelajari dari media sosial.

"Dari pengakuan mereka. Tersangka belajar dari media sosial dan berkomunikasi online. Ada juga petunjuk-petunjuk di dalam kegiatan produksi ini langsung dari online," jelas dia.

Menurut mereka, semua pelaksanaan produksi dari pembelian bahan baku secara online, termasuk pembuatan juga dari petunjuk online.

Saat ini dari pengakuan tersangka, mereka belum menjual hasil produksi itu.

"Sebenarnya, sebagian sudah beredar tetapi masih dalam bentuk sampel-sampel promosi ke sebagian Jawa dan sebagian luar Jawa termasuk Bali.Tetapi lebih jauh kita akan kembangkan, sejauh mana produk ini beredar," ungkap Asep.

Halaman
123
Penulis: Busrah Ardans
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved