Serunya Mancing Lele Sambil Goyang Bareng Gek Diah 3G

Di hilir musik dangdut menghentak, Gek Diah 3G goyang 'ngebor.' Dari hulu sampai di depan panggung yang ada di atas aliran sungai

Serunya Mancing Lele Sambil Goyang Bareng Gek Diah 3G
Tribun Bali/I Putu Supartika
Suasana lomba mancing ikan lele di Tukad Tagtag Lumintang yang dilaksanakan Karang Taruna Mahatva Yoda, Desa Dauh Puri Kaja, Kecamatan Denpasar Utara Minggu, (25/3/2018) 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Di hilir musik dangdut menghentak, Gek Diah 3G goyang 'ngebor.'

Dari hulu sampai di depan panggung yang ada di atas aliran sungai para pemancing berjajar di pinggir kiri dan kanan sungai.

Sesekali terlihat beberapa pemancing mengangkat pancingnya lalu mengulang memasang umpan, sementara yang lainnya masih setia duduk di bibir sungai menunggu umpannya dimangsa.

Di lain pihak, beberapa orang juga terlihat mengikat kresek maupun kampil yang sudah berisi hasil pancingan.

Dan beberapa orang juga berkerumun di depan panggung menonton goyangan Gek Diah 3G.

Begitulah keseruan lomba mancing yang diadakan oleh Karang Taruna Mahatva Yoda, Desa Dauh Puri Kaja, Kecamatan Denpasar Utara Minggu, (25/3/2018) di Tukad Tagtag yang terletak di sebelah timur Taman Kota Lumintang.

Menurut ketua karang taruna, Tude Arya, lomba mancing ini diikuti oleh 500 orang lebih peserta yang datang dari berbagai lapisan masyarakat.

"Lomba ini dilaksanakan untuk memperingati hari air sedunia yang jatuh tanggal 22 Maret kemarin sekaligus mengajak masyarakat peduli pada kebersihan sungai," kata Tude.

Pihaknya memilih lokasi tersebut sebagai tempat mancing karena di sepanjang sungai telah ditata dengan paping sehingga akan memudahkan para peserta saat mengikuti perlombaan.

Setiap peserta membayar uang pendaftaran sebesar Rp 50 ribu sudah termasuk kupon door prize dan kupon mancing.

Halaman
12
Penulis: Putu Supartika
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved