Bassist Navicula Kecelakaan

Artis Tanah Air Turut Berduka Setelah Mendengar Kabar Made Indra Navicula Meninggal

Mereka mengucapkan turut berduka cita melalui kolom komentar untuk foto Indra Made dan keterangan yang diunggah oleh vokalis Navicula,

Artis Tanah Air Turut Berduka Setelah Mendengar Kabar Made Indra Navicula Meninggal
Instagram
Made Indra Dwi Putra. 

TRIBUN-BALI.COM - Sejumlah artis Tanah Air menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya Made Indra Dwi Putra, pemain bas Navicula, band dari Bali, pada Senin (26/3/2018) pukul 18.25 WITA, setelah mengalami kecelakaan mobil dan kondisinya kritis.

Mereka mengucapkan turut berduka cita melalui kolom komentar untuk foto Made Indra dan keterangan yang diunggah oleh vokalis Navicula, I Gede Robi Supriyanto, pada akun Instagram-nya.

Salah satu dari mereka adalah gitaris I Wayan Balawan.

(VIDEO: Ini Penampilan Navicula Sebelum Kecelakaan Menimpa Made Indra di Gianyar)

"Turut berduka yang sedalamnya untuk Made dan Afi. Walah hanya kenal kejat kejit saja sebelum manggung, but i know he is a very nice guy," tulis Balawan.

Hal yang sama juga disampaikan oleh disc jockey (DJ) Diskopantera, penyanyi jazz Syaharani, dan pemain bas Barasuara, Gerald Situmorang.

"Turut beduka cita, Bli," tulis Gerald.

Artis peran Ramon Y Tungka juga menyampaikan bela sungkawa. "Turut beduka yang mendalam. Semoga damai selalu di sana, Made. Karyamu terus bergema," tulis Ramon.

Meninggalnya Made Indra dikabarkan oleh Robi melalui akun Instagram-nyaRobi juga berterima kasih kepada masyarakat atas doa yang terbaik untuk sang sahabat.

"Setelah sekian lama berjuang di masa kritis, Made akhirnya memutuskan apa yg terbaik baginya. Selamat jalan, brother. Cinta kami selalu bersamamu. Amor ring Acintya??????" tulis Robi. 

Pada Sabtu (24/3/2018) dini hari waktu setempat, Made Indra mengalami kecelakaan mobil di Jalan Raya Sakah, Sukawati, Gianyar, Bali.

Kecelakaan itu menimpa Made dan calon istrinya, Afiriana Dewi (Afi), ketika mereka dalam perjalanan pulang ke Denpasar usai Navicula tampil di kawasan Ubud.

Dalam kecelakaan itu, Afi, yang duduk di bangku kiri, meninggal di tempat. (*) 

Artikel ini telah tayang di Tribunwow.com dengan judul Ucapan Belasungkawa Para Artis atas Meninggalnya Indra Made Navicula

Editor: Ady Sucipto
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved