Tamu Redaksi Tribun Bali

Manajemen Alfamart Bali Kunjungi Tribun Bali, Ada yang Spesial di Alfamart Hari Ini

Selain itu Alfamart juga membuat promo-promo khusus setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu, semua itu dilakukan demi kepuasan konsumen.

Manajemen Alfamart Bali Kunjungi Tribun Bali, Ada yang Spesial di Alfamart Hari Ini
Tribun Bali/Alfian Nggubhu
Kacab Alfamart Bali, Kristanto Inwahyudi (kedua dari kiri) berpose bersama Pemimpin Redaksi Tribun Bali (kedua dari kanan) dan Regional Corcom Manager Alfamart M. Faruq (paling kanan) dalam kunjungannya ke kantor redaksi Tribun Bali, Selasa (27/03/2018) 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR – Manajemen Alfamart Bali melakukan kunjungan ke Kantor Tribun Bali, Jalan Prof Dr Ida Bagus Mantra No 88A, Ketewel, Gianyar, Bali, Selasa (27/3/2018).

Kunjungan tersebut disambut baik oleh Pemimpin Redaksi Tribun Bali, Sunarko.

Kepala Cabang Alfamart Bali, Kristanto Inwahyudi dalam kesempatan tersebut menuturkan, pihak Alfamart saat ini sedang melakukan terobosan-terobosan untuk lebih mendekatkan diri dengan para konsumennya.

Pria yang mengaku baru pindah ke Bali sejak januari 2018 ini mengatakan, tahun ini tema alfamart adalah "Menangkan Hati Konsumen".

“Yang namanya memenangkan mestinya ada pertaruhan, jadi kita mencoba untuk lebih ungggul dari para pesaing dari segi pelayanan, penyediaan barang ,“ kata Kristanto.

Untuk mencapai hal tersebut, pihaknya saat ini telah mempersiapkan program-program yang menyentuh langsung dengan kebutuhan rumah tangga misalnya promo-promo yang disiapkan untuk ibu-ibu.

Selain itu Alfamart juga membuat promo-promo khusus setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu, semua itu dilakukan demi kepuasan konsumen.

“Kita siapkan banyak promo untuk ibu-ibu karena tujuan kita memenuhi kebutuhan rumah tangga, sekarang yang sudah jalan adalah kejutan awal tahun, kita sediakan barang dengan harga yang murah. Setiap Jumat, Sabtu dan Minggu kita sediakan juga promo untuk ibu-ibu berupa minyak, dan lain-lain,” tutur Kristanto kepada Tribun Bali.

Khusus hari ini, Rabu (28/03/2018) Alfamart bekerja sama dengan Telkomsel menyediakan paket pembelian Pulsa ataupun paket data Telkomsel sebesar Rp 100 ribu maka konsumen berhak mendapatkan 1 liter minyak goreng atau 600 gr deterjen secara gratis.

Caranya sangat gampang, konsumen langsung saja datang ke outlet Alfamart terdekat dan membeli Pulsa atau paket data telkomsel sebesar Rp 100 ribu.

Halaman
12
Penulis: Alfonsius Alfianus Nggubhu
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved