Musisi Bali Gelar Penggalangan Donasi Bagi Basist Navicula di Tiga Lokasi

Berpulangnya Made Indra, pembetot bass band Grup Navicula, membuat sejumlah musisi Bali tergerak untuk menggalang donasi

Musisi Bali Gelar Penggalangan Donasi Bagi Basist Navicula di Tiga Lokasi
Tribun Bali/M. Ulul Azmy
Owner Setel Peleng Coffee, Jun Bintang mengadakan acara charity concert, galang dana untuk kolega musisi, Made Indra Navicula di kafe miliknya, Rabu (28/3/2018) 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR- Berpulangnya seorang musisi Bali, Made Indra, pembetot bass band Grup Navicula, membuat sejumlah musisi Bali tergerak untuk menggalang donasi untuk biaya prosesi pengabenan digelar pada Rabu (28/3/2018).

Penggalangan donasi itu berlangsung di tiga tempat berbeda.

Yakni di Twice Bar milik Jrx Superman Is Dead, Launching Album Antrabez di Lapangan TVRI Bali dan juga di Setel Peleng Coffee milik Jun Bintang, personel Bintang Band.

(VIDEO: Ini Aksi Stage Diving Made Indra NAVICULA Sebelum Kecelakaan Maut)

"Sebagai sesama seniman dan musisi Bali, dari kawan-kawan Setel Peleng Coffee juga tergerak melakukan penggalangan donasi buat sahabat kita Made. Semoga bisa menunjukkan solidaritas yang kuat diantara kita sesama seniman, sesama manusia," tuturnya saat ditemui Tribun Bali, Rabu (28/3/2018) malam.

Pantauan Tribun Bali, dalam acara charity concert bertajuk "Musisi Bali Peduli: Doa Untuk Made Ibdra Navicula" ini berlangsung dengan konsep akustik jamming session.

Sesi akustik jamming ini dimeriahkan puluhan musisi lokal sekaligus menghibur pengunjung kafe.

Selain itu, juga dilakukan lelang lukisan dari kolega seniman lukis Bali, yakni seni karikatur dari dari Triple Eight Galery dan lukisan abstrak dari seorang maestro lukisan abstrak bali, Putu Bonuz Sudiyana.

"Malam ini saya persembahkan lukisan yang saya buat untuk seorang sahabat musisi Bali, Made Indra. Dengan ini kita harus tunjukkan bahwa solidaritas antar sesama itu penting," ujar pelukis Putu Bonuz Sudiyana saat ditemui di lokasi acara.

Dengan adanya solidaritas seperti ini, diharapkan Putu Bonuz bisa semakin memperkuat jaringan dan kepedulian antar sesama seniman dan sesama manusia di Bali. (*) 

Penulis: eurazmy
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved