Liga 1

Duel PSIS Semarang Vs Bali United di Liga 1, Demerson: Sekarang Kami Lebih Kuat

Untuk pertemuan kedua Bali United dan PSIS Semarang, dalam laga lanjutan Liga I Indonesia 2018, Deme menilai kekuatan Bali United berbeda.

Duel PSIS Semarang Vs Bali United di Liga 1, Demerson: Sekarang Kami Lebih Kuat
Tribun Bali/Rizal Fanany
Bek Bali United Demerson Bruno da Costa 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Bek Bali United asal Brasil, Demerson Bruno Costa tampil saat laga uji coba kontra PSIS Semarang di Stadion Dipta Gianyar beberapa Waktu lalu.

Laga itu merupakan uji coba resmi juga laga resmi pertama bagi Demerson Bruno Costa.

Deme gagal memberikan kemenangan bagi Bali United. Namun, dia bermain cukup baik. Mampu membaca jalannya permainan.

Untuk pertemuan kedua Bali United dan PSIS Semarang, dalam laga lanjutan Liga I Indonesia 2018, Deme menilai kekuatan Bali United berbeda.  Saat ini, Serdadu Tridatu kuat dibanding sebelumnya.

"Tentu saja mereka (PSIS Semarang) memiliki tim yang lebih baik sekarang, tetapi kami juga memiliki tim yang lebih baik dari sebelumnya. Ketika kami bermain melawan PSIS di pra musim kami, itu adalah pertandingan pertama kami. Sekarang kita memiliki lebih banyak stamina daripada sebelumnya, " kata Demerson dari Magelang, kemarin.

Secara pribadi, Demerson merasakan percaya diri yang kuat menghadapi tim berjuluk Mahesa Jenar. Kemenangan pertama di kandang, menjadi energi positif bagi tim.

"Saya merasa , selalu baik. Saya merasa percaya diri, jika kami bermain kuat, memberikan yang terbaik, kami bisa menang, tetapi dalam laga tandang kami harus bertarung lebih kuat lagi," ujarnya.

Demerson meminta rekannya lebih fokus lagi karena Ini laga away.

"Saya selalu siap . Kami harus fokus kepada semua pemain PSIS, tidak hanya di striker asing atau pemain asing lainnya, " ujarnya.

Menurut pemilik nomor punggung 34 ini, jika semua pemain bermain kerja keras, memiliki fokus, bermain dengan hati , tentu bisa memenangkan pertandingan.

"Sekarang mereka memiliki lebih banyak pemain asing, lebih terhubung satu sama lain, juga sejak hari ini di sepakbola indonesia, semua pertandingan sangat sulit," katanya.(*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved