Gramedia Bekerja Sama Dengan Loop Adakan Simulasi SBMPTN

Latih kemampuan kamu, matangkan diri, dan yakinlah kamu akan lolos masuk ke Perguruan Tinggi Negeri impian kamu...

Gramedia Bekerja Sama Dengan Loop Adakan Simulasi SBMPTN

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Buat kamu yang ingin melanjutkan kuliah di Perguruan Tinggi Negeri, yuk mempersiapkan diri sejak hari ini.

Latih kemampuan kamu, matangkan diri, dan yakinlah kamu akan lolos masuk ke Perguruan Tinggi Negeri impian kamu...

Nah, sebelum berhasil masuk ke Perguruan Tinggi Negeri impian, ada satu jalan yang harus berhasil kamu lalui, yaitu mendapat nilai baik di SBMPTN (Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri).

Ingin tahu bagaimana gambaran, tata cara, dan kondisi SBMPTN yang sesungguhnya?

Ikuti SIMULASI SBMPTN BERSAMA LOOP DAN GRAMEDIA – Cara seru nyiapin diri buat SBMPTN!

Simulasi SBMPTN ini akan dilaksanakan pada Hari Sabtu, 21 April 2018, serentak di 22 Kota di Indonesia!!!

Di Bali, simulasi SBMPTN bersama LOOP dan Gramedia dilaksanakan di Kota Denpasar, dengan mengambil tempat di Gedung Agrokomplek, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Udayana (Kampus Sudirman). Simulasi SBMPTN akan berlangsung serentak pada Pk. 06.30 Wib, 07.30 Wita, dan 08.30 WIT di setiap Kotanya.

Asisten Store Manager Gramedia Level 21 dan Gramedia Duta Plaza, Mahayanti Fitriandari, mengatakan pelaksanaan simulasi SBMPTN ini merupakan salah satu wujud  cita-cita Gramedia untuk turut serta mencerdaskan kehidupan bangsa.

Melalui simulasi ini, diharapkan para calon mahasiswa akan lebih siap dalam menghadapi SBMPTN yang sesungguhnya, sehingga tingkat keberhasilan para calon mahasiswa untuk melanjutkan kuliah ke Perguruan Tinggi Negeri Favoritnya akan lebih besar.

Simulasi SBMPTN merupakan hasil kolaborasi LOOP dan Gramedia. LOOP sebagai brand unggulan Telkomsel untuk segmen anak muda, yang senantiasa mendukung berbagai bentuk kegiatan anak muda, salah satunya dalam bidang pendidikan seperti simulasi SBMPTN ini, dan Gramedia sebagai retail yang dekat dengan dunia pendidikan, ujar Yanti yang dihubungi via Telepon, Kamis (29 Maret 2018) siang.

Halaman
123
Penulis: Putu Supartika
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved